Pesona Berwisata di Yunani

Yunani Negara tujuan Wisata yang Paling Terkenal dengan Keindahannya

liputaninformasi.com Yunani merupakan tujuan wisata ke 12 yang paling banyak di kunjungi di dunia. Sekitar 14 – 16 juta turis datang setiap tahunnya untuk mengunjungai negara ini. Negara ini menjamin kebebasan mutlak dalam beragama. Pemerintah Yunani mengatakan setiap orang yang tinggal di wilayah Yunani dapat menikmati perlindungan penuh akan kepecayaan mereka.

Yunani terkenal sebagai negara yang memiliki banyak sejarah. Yunani juga memiliki tempat tempat yang romantis. Ada beberapa tempat yang wajib di kunjungi jika ke Yunani

1. Menikmati Indahnya Meteora
Disebut sebagai Meteora sebab terdapat biara yang terkenal di Yunani yang berada di lereng bukit. Sering di sebut juga sebagai Biara yang Melayang di Udara. Biara ini terletak jauh di bawah permukaan laut. Letaknya yang berada di atas tebing tebing curam di Kawasan Thessaly. Kuil ini Nampak Seperti Kuil yang bermotif Bebatuan dan Jari jari. Keberadaan kuil ini di atas awan yang sangat jarang di temukan di dunia.

2. Kota Thessaloniki
Kota yang sangat bersemangat, Kota ini terkenal akan kehidupan malamnya. Penuh dengan atraksi dan juga memiliki pantai yang indah cocok untuk orang yang dapat menggabungkan kenikmatan nuansa kota dengan tempat pantai. Kota ini juga terkenal akan Festivalnya. Kota ini memiliki Jaringan Transportasi yang sangat baik.

3. Pulau Zakynthos
Pulau ini memukau layaknya di dalam Film dengan air lautnya yang berwarna biru jernih pasir yang sangat halus dan lembut. Zakynthos merupakan pulau terbesar yang subur dan indah dengan hamparan perkebunan zaitun dan anggur. Musik menjadi bagian penting dalam kebudayaan setempat. Anda akan dapat menyaksikan konser atau festival hampir setiap malamnya dalam seminggu, akan terpesona oleh suara serta penampilan para artis Zakythos.

Mitologi Yunani menjadi Daya Tarik Tersendiri

4. Pulau Santorini
Santori merupakan sebuah pulau yang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Uniknya Banyak Rumah rumah dan Hotel yang memiliki teras, Jendela atau pintu langsung menuju laut. Bangunan tradisional yang berwarna putih dan unik. Cocok sekali bepergian pada pasangan sambil menikmati romantisme

5. Hidangan Lokal yang Nikmat
Pada saat jalan jalan ke berbagai tempat jangan sampai lupa memanjakan lidah dengan menikmati hidangan lokal yang nikmat. Cobalah menu lokal seperti baklava, moussaka dan feta yang sangat menggoyang lidah. Untuk makanan uniknya bisa di coba mencoba otak domba dan cobalah Kefalaki ( kepala Domba Panggang).

6. Jelajahi Tempat Dewa Kuno
Kunjungi lah tempat mitologi terpopuler Yunani dan nikmati indahnya tempat tinggal dewa dewa kuno Yunani yang sangat banyak memiliki sejarah menarik. Bebaskan diri anda dengan cerita Hercules di Athena dan cobalah ke Gua Zeus, Gunung Olympus , The labyrinth dll

7. Manjakan Diri di Loutra Poza Thermal Bath
Nikmatilah tubuh dan jiwa anda di Loutra Poza Thermal Bath. Tempat yang memil yang memiliki nuansa alam yang sangat alami. Anda akan di manjakan di sini dan dikelilingi dengan pemandangan dan suara alam yang menenangkan hati dan jiwa, serta anda dapat membasuh tubuh dengan air mineral yang berkhasiat di Loutra Poza. Jangan sampai lupa untuk mengunjungi Black Forest sebelum menjelajahi gua gua bersejarah d Mt. Voras Kaimaktsalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *