Warga New York Menolak Melania Trump Untuk Tetap Tinggal Di New York

Warga New Yok Melania Trump Tetap Tinggal Di New York

LiputanInformasi – Biasanya, Keluarga Presiden Amerika Serikat yang baru akan segera pindah atau tinggal di Gedung Putih. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku bagi istri Donald Trump, yaitu Melania Trump.

Sebelumnya, Melania juga sudah mengumumkan dia akan tetap tinggal di New York hingga putranya menyelesaikan sekolah tahun ini. Namun ternyata, tidak semuanya setuju dengan langka Ibu negara masa depan Amerika Serikat tersebut.

Warga New Yok Melania Trump Tetap Tinggal Di New York

Rakyat New York yang enggan uang pajak mereka digunakan sebagai biaya pengamanan Melania Trump. Mereka kemudian membuat petisi yang ditujukan kepada gubernur New York Andrew Cuomo dan wali kota Bill De Blasio. Setidaknya didalam petisi tersebut ada sekitar 100.000 orang yang sudah membubuhkan tanda tangan.

Dalam petisi itu, warga New York menolak membayar biaya pengamanan Melania yang dipekirakan akan mencapai US$ 1 juta perhari. Petisi tersebut juga meminta Gubernur New York, Andrew Cuomo, dan Wali Kota Bill De Blasio menolak biaya keamanan untuk Nyonya Trump, setelah sang suami pindah dari penthouse mewahnya di Trump Tower–gedung pencakar langit 58 lantai di Fifth Avenue, pusat Kota Manhattan.

“Para warga yang membayar pajak menolak membayar US$ 1 juta perhari agar Melania Trump bisa tetap tinggal disini,”
“Jika keputusan ini sudah dibuat, maka salah satu dari mereka yang harus membayar biaya pengamanan bukan para pembayar pajak dari New York,” tambah petisi itu.
“Uang dolar para pembayar pajak di New York bisa digunakan untuk membangun jalan-jalan, sekolah, transportasi umum, sanitasi, lapangan kerja baru, dan pengeluaran lain yang memang harus dibiayai oleh kota ini.” 

Para penandatangan petisi itu juga menyampaikan bahwa. ”Uang pajak harus digunakan untuk pembangunan yang mensejahterakan semua orang, bukan hanya untuk satu orang saja”.

Melania Trump sebelumnya juga sudah menyatakan bahwa baru akan pindah ke Washington DC setelah putranya memasuki masa liburan musim panas. Keputusan sebelumnya juga sudah diumumkan lansung oleh tim transisi Trump.

Keputusan Melania untuk tetap tinggal di Trump Tower juga menjadi tatangan pengamanan bagi Secret Service dan kepolisian New York. karena sejak Trum memenangkan pemilihan presiden, gedung itu hampir setiap hari dikepung oleh pengunjuk rasa.

Dikarena itu, jika Melania tetap tinggal di New York. Maka Trump akan secara reguler mengunjungi keluarga yang artinya menambahkan biaya keamanan.

Baca Juga Berita dan informasi Lainnya Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *