Wanita Pembunuh sadis mendapatkan hukuman 20 tahun penjara

Wanita Pembunuh sadis di Australia akhirnya divonis 20 tahun penjara

Liputaninformasi.com Wanita Pembunuh sadis,  Seorang wanita di Australia menusuk mati teman yang tinggal bersamanya.Dirinya dijatuhi hukuman penjara 20 tahun. Sang wanita bernama leanne Carol Prak (43) menusuk 8x dengan menggunakan pisau.

Setelah menusuk temannya dia menjliati darah yang berada di pisaunya sembari mengatakan kata kata sadis. Leanne Prak hari Selasa (24/4/2018) dinyatakan bersalah oleh juri di Mahkamah Agung di Adelaide (Australia Selatan).Prank membunuh Michael McEvoy di sebuah unit di Holden Hill bulan Mei 2016.

Di pengadilan diungkapkan bahwa ketika peristiwa terjadi dirinya sedang mabuk berat ketika menusuk McEvoy yang berusia 65 tahun sekali di dadanya, dan tujuh kali di bagian punggung setelah mereka bertengkar.

Wanita Pembunuh sadis di Australia akhirnya divonis 20 tahun penjara

Setelah penusukan bertubi-tubi tersebut, Prak menjilat darah dari pisau yang digunakan, dan kemudian melakukan tiga panggilan telepon, namun tidak satupun yang digunakan untuk memanggil ambulans.

Juga diungkapkan, Prak mengirimkan SMS kepada seorang teman yang berbunyi ‘SOS, dia mati’ dengan emoji bergambar polisi.

Di persidangan, disebutkan bahwa McEvoy sebelumnya pernah menjadi gelandangan dan juga terlibat penggunaan narkoba hampir seluruh hidupnya. McEvoy menawarkan tempat tinggal untuk Prak yang juga sebelumnya tidak memiliki tempat tinggal tetap.

Hakim Peek mengatakan ketika polisi tiba di tempat kejadian, terdapat noda darah di pipi kiri Prak dan juga di jari tangannya.Namun perempuan berusia 43 tahun tersebut menuduh bekas pacarnya. Kebetulan mantannya juga berada di tempat kejadian.

Hakim mengatakan dari hasil laporan kejiwaan disimpulkan Prak sadar mengenai apa yang dilakukannya, dan tidak menunjukkan penyesalan atas tewasnya McEvoy.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *