Wanita Nyaris Bugil di Apotek Telah Ditangkap dan Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

Wanita Nyaris Bugil di Apotek Telah Ditangkap

LiputanInformasi.com – Foto dan video wanita nyaris bugil dengan cepat menyebar di media sosial. Polisi dari Polsek Tamansari langsung melakukan penelusuran untuk menangkap wanita tersebut untuk dimintai keterangan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tamansari Komisaris Polisi Bintoro mengatakan awal muka mereka melakukan pencarian dari Apotek Roxy, Mangga Besar, Jakarta Barat. Diketahui disana VM (26) membeli minyak kayu putih dan pembersih kuku.

Bintoro juga mengungkapkan bahwa VM ternyata pernah ngekos di daerah Tamansari. “Ini tidak satu titik, kita runut dari beberapa titik, masuk ke apartemen Tamansari, kemudian dia pernah ngekos di daerah Tamansari dan tempat tinggal terakhirnya ada di apartemen Rasuna,” ungkapnya.

Beradasarkan informasi, VM mengunjungi Bank BCA setelahnya dari apotek. “Dia dari apotek telanjang, lalu dia ke BCA menarik uang juga telanjang,” kata Bintoro.

Wanita Nyaris Bugil di Apotek Telah Ditangkap
Baca Juga: Meninggal Dunia Karena Konsumsi Kepiting Laut Rebus, Wajib Berhati-Hati!

Akhirnya VM diamankan polisi di Apartemen Rasuna Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6) malam. Setelah diamankan, VM pun di bawa ke RS untuk diperiksa kejiwaannya.

Meski sudah dimintai keterangan, namun penyidik hingga saat ini belum menemukan motif VM nekal berjalan di depan umum dengan kondisi nyaris bugil. Hasil tes kejiwaan nanti akan menentukan apakah ada unsur pidana dengan aksi nekat VM.

Menurut informasi yang didapat, VM telah selesai menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Kramat Jati dan saat ini sedang di bawa ke RS Polri pada pukul 11.21 Wib. Ia dikawal petugas yang menumpangi mobil patroli. VM nampak tertawa kergirangan saat digiring masuk ke dalam mobil dengan menggunakan kaos berwarna hitam sambil diikat kedua tangannya ke belakang dengan menggunakan sarung.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *