Wanita Cantik Meraba Payudara dan dikeluarkan dari Pesawat

Wanita Cantik : Seorang wanita penumpang pesawat melakukan pelecehan seksual

Liputaninformasi.com – Wanita cantik diseret keluar dari sebuah penerbangan. Tindakan tegas itu diambil awak pesawat setelah dia diketahui menyentuh payudara dan organ sensitif seorang penumpang perempuan lainnya.

Wanita berparas cantik tersebut bernama Heidi McKinney umur 26 tahun. Dirinya melakukan pelecehan seksual saat berada di atas pesawat Alaska Airlines tujuan Las Vegas ke Portland. Tak cukup diusir itu, McKinney langsung diciduk polisi dan dihadapkan ke meja hijau.

Pengadilan Portland menerima pengakuan bersalah McKinney atas pelecehan seksual yang dilakukannya merupakan tindak kejahatan. Asisten Jaksa Ravi Sinha menyebut tindakannya itu untuk mengganggu dan mempermalukan korban.

Dia melakuikan sentuhan langsung dengan tubuh korban, termasuk bagian dalam pahanya, dan melakukan serangkaian kata-kata tidak pantas dan kotor terhadap korbannya.

heidi6

Jika terbukti bersalah, McKinney akan dijatuhi hukuman selama 10 tahun di penjara federal serta denda sebesar USD 250 ribu atau setara dengan Rp 3,3 miliar. Namun pengacara terdakwa Lisa Ludwig meminta agar kliennya dijatuhi tiga tahun hukuman percobaan.

Belum dipastikan apakah tindakannya dilakukan dalam keadaan mabuk atau tidak, namun McKinney mengaku tengah menjalani rehabilitasi untuk menyelesaikan ketergantungannya terhadap minum-minuman keras.

Salah seorang penumpang Alaska Airline menulis secara lengkap kejadian itu melakui akun Twitternya, di mana ulah McKinney menyebabkan antrean panjang sebelum sesaat setelah pesawat mendarat.

Sementara, dokumen yang diajukan ke pengadilan memperlihatkan McKinney telah beberapa kali ditahan gara-gara mabuk pada 2008 dan 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *