Wanita Cantik yang Bergabung ke ISIS

Wanita-Wanita Cantik yang nekat bergabung bersama ISIS

liputaninformasi.com ISIS merupakan organisasi di cap sebagai organisasi teroris. Kelompok ini melancarkan serangan darat terhadap pasukan pemerintah dan faksi pemberontak dalam perang Saudara Suriah. Mereka sering mengepos video – video pemenggalan tentara, warga sipil, wartawan, dan pekerja sosial di internal dan menghancurkan situs situs warisan budaya.

Negara bentukan kelompok ini hingg saat ini belum diakui oleh negara lain, Pasalnya ISIS sendiri di kenal sebagai kelompok ekstrim yang kental dengan hal-hal berbau pembunuhan, penganiayaan,peyanderaan, perbudakan seks dan lain lain.

Kelompok ini dikenal cukup berani dalam mengumbar hal – hal berbau terorisme di dunia maya. Kelompok ini tak hanya dari wilayah irak dan Suriah saja, Indonesia sendiri termasuk negara yang beberapa warganya ada yang nekat masuk kelompok tersebut. Tidak hanya pria yang bergabung bahkan Wanita Cantik juga ada yang nekat bergabung bersama ISIS

ISIS telah menjadi Organisasi Teroris yang Sangat Berbahaya di Seluruh Dunia

Sally Jones

Sebagian besar masyarakat Inggris pasti sudah tak begitu asing dengan seorang bernama Sally Jones. Yup, wanita tersebut dulunya adalah seorang musisi musik rock yang cukup terkenal di Inggris. Hingga kemudian ia berkicau di akun media sosial Twitter bahwa ia berkeinginan untuk memenggal kepala-kepala orang Kristen! Ternyata ia telah menjadi bagian dari kelompok ekstrim ISIS! Sally Jones yang kemudian mengubah namanya menjadi Sakinah Hussain hingga saat ini telah hidup bersama suami dan kelompok barunya di Raqqa, Suriah.

ISIS telah menjadi Organisasi Teroris yang sangat Terorganisir

Samra Kesinovic dan Sabina Selimovic

Perempuan asing selanjutnya yang nekat bergabung dengan kelompok militan ISIS adalah Samra Kesinovic dan Sabina Selimovic. Masing-masing gadis asal Austria ini berusia 17 dan 15 tahun, usia yang terhitung sangat muda dan terbilang cukup nekat karena berani ambil bagian dengan kelompok radikal tersebut. Samra dan Sabina di dunia maya yang memperlihatkan mereka berdua tengah memegang senjata dan bercadar seperti yang biasanya para anggota ISIS lain lakukan. Sempat di kabari mereka ingin Pulan ke negara Mereka tetapi di tolak pemerintah Asutria. Alasan mereka ingin pulang ialah mereka telah di jadikan Budak Budak Seks hal tersebut yang menjadi alasan keinginan pulang ke Austria. Namun Sayang terdengar kabar bahwa keduanya telah tewas di medan perang.

Kimberley Miners

Masih dari wilayah daratan Britania Raya atau Inggris seorang perempuan diduga pernah terlibat bergabung dengan kelompok ISIS yakni Kimberley Miners. Kimberley Miners adalah seorang mantan model seksi di Inggris. Namun namanya menjadi bagian dari topik hangat orang-orang ketika sesaat setelah ayahnya meninggal di tahun 2010, Kimberley Miners mengubah nama profil di akun Facebooknya menjadi Aisha Lauren AL Britaniya. Kepolisian Inggris menduga bahwa Kimberley Miners termasuk dalam jaringan ISIS dari Inggris yang berhasil direkrut. Hal tersebut semakin kuat ketika petugas kepolisian berkali-kali memergokinya sedang melakukan perjalanan ke Turki lalu ke perbatasan Suriah. Namun Kimberlet berdalih bahwa perjalanannya adalah bagian dari perjuangan hak-hak asasi anak-anak korban perang Suriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *