Video Mengerikan Korban Tewas di Gudang Kembang Api Kosambi, Jumlah Korban Bertambah Menjadi 47 Orang

Video Mengerikan Korban Tewas di Gudang Kembang Api Kosambi

LiputanInformasi.com –┬áKembang api meledak pagi ini di Kompleks Gudang 99 Salembaran di Jalan Raya Tsenclun, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. 47 orang dilaporkan tewas dan puluhan lainnya terluka parah.

“Pintu gerbang dikunci dan tidak ada akses keluar,” kata petugas pemadam kebakaran Dardak Hadafi, Kamis (26/10).

Padahal, warga akan merobohkan tembok untuk membantu mengevakuasi para karyawan yang termasuk di dalamnya. Nahas, tidak semua karyawan sudah mengalami kejadian ini.

Sebelumnya, puluhan korban tewas ditemukan dalam kebakaran gudang petasan di kompleks Pergudangan 99 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Saat ditemukan, puluhan korban dalam kondisi bertumpuk.

Video Mengerikan Korban Tewas di Gudang Kembang Api Kosambi
Baca Juga: Rusia Mengatakan Bahwa Amerika Sengaja Berpura-pura Berperang Melawan ISIS

“Korban tewas berkumpul di beberapa titik,” kata petugas pemadam kebakaran Sri Paus.

Menurutnya, korban tewas karena terperangkap dan terjebak sehingga tidak bisa keluar dari tempat itu. “Pintu tidak memiliki akses,” katanya.

Dari 47 korban tewas tersebut, 39 korban dibawa ke rumah sakit Kramat Jati. Sedangkan 8 lagi yang tewas belum dievakuasi.

“Jumlah korban tewas telah dikirim ke rumah sakit polisi, ada 39 orang, 8 orang lainnya masih belum dievakuasi, yang bertotalkan 47 orang,” katanya, Kamis, 26/10), kepala departemen kepolisian Humas Jaya Combe Raden Prabowo, Argo Yuvono .

Dia memastikan bahwa korban di gudang kembang api adalah pekerja pabrik. Sedangkan insiden luka, berdasarkan data sementara, mencapai 46 orang.

“Jumlah karyawannya ada 103 orang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *