Video Melorot Gaun Pamela Safitri Mantan Personel Duo Serigala ini Menuai Kontroversial

LiputanInformasi.com – Baru-baru ini mantan personel Duo Serigala, Pamela Safitri kembali menarik perhatian dengan hiburannya di atas panggung. Video melorot gaun pamela safitri disebuah acara di Ternata, Maluku Utara membuat heboh karena pakaian Pamela melorot hingga nyaris mempertontonkan payudaranya sehingga menuai protes keras oleh sejumlah pihak.

Acara yang digelar di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara itu pun tak berakhir meriah.  Dikabarkan bahwa Pamela Safitri membawa nama Duo Serigala yang sebenarnya Pamela sendiri sudah berpisah dari grup Duo Serigala.

Duo Serigala resmi berpisah karena terlibat perseturuan dengan Ovi Sovianti karena masalah sepele. Ovi tak sengaja menjatuhkan ponsel milik Pamela. Saat itu Ovi pun meminta maaf hingga beberapa kali. “Nah aku minta maaf yang kedua kali, tapi aku tetap di diamin. Di Bandung sempat aku tanya lagi maunya gimana. Katanya, ‘Ya sudah sekarang gue resign dari Duo Serigala.’ Lah itu kan cuma gara-gara hp jatuh,” kata Ovi Sovianti saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan (4/5/2017).

Video Melorot Gaun Pamela Safitri РRead More: Kalah Jadi Gubernur, Ahok Tak Ingin Masuk Parpol & Jadi Menteri, Ini Alasan Mengejutkannya!

Terakit dengan nama Duo Serigala yang di bawa oleh Pamela di Ternata, Henry Indraguna selaku Pengacara Ovi mengaku tak tahu akan hal itu. “Kejadian Ternate bahwa klien Ovi tidak ikut dalam acara itu. Karena Ovi sudah berpisah dengan Pamela. Jadi pada saat show di Ternate tak a da klien kami. Pammela itu tampil sama rekan barunya, Cupita Gobas,” kata Henry Indraguna yang saat itu sedang bersama dengan Ovi di Permata Hijau, Jakarta Selatan.

“Pas kejadian di Ternata, Ovi Sovianti sendiri berada di Makssar sedang ada show juga. Kita punya foto-fotonya. Dan kami juga punya tiket Ovi yang ke Makassar. Show klien kami di Makassar tanggal 1 April, tidak ada di Ternate,” lanjutnya.

Berkenaan dengan hal itu, Pamela Safitri pun menyatakan permintaan maaf nya melalui akun Instagram pribadinya. “Halo… saya Pamela Safitri. Saya mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan sosial media lainnya,” tulis Pamela.

Dengan wajah sembab, Pamela Safitri mengatakan bahwa penampilannya di Ternate murni hanya untuk menghibur. Adapun insiden yang bikin heboh tersebut murni sebuah kecelakaan. Tidak ada sedikit pun niat dari hatinya untuk sengaja mencari sensasi dengan berpenampilan seksi.

Video Melorot Gaun Pamela Safitri:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *