Video Hubungan Intim Tak Bisa Lepas Karena di Pelet

LiputanInformasi.com – Pasangan selingkuh di Kisii County, Kenya, ini menanggung malu yang begitu besar. Bagaimana tidak? Ketahuan selingkuh saja mungkin sudah membuat kalian begitu malu. Tapi bagaimana pasangan ini ketahuan, bakal membuat nama dan wajah mereka diingat di seluruh negeri sebagai sebuah lelucon dan juga ada sedikit kekesalan.

Berawal dari berhubungan intim di rumah laki-laki, menurut saksi mereka sudah sangat menikmati pelampian rasa cinta yang sangat dalam. Tetapi di setengah jalan, mereka berdua berteriak kencang karena ketakutan dan terkejut dengan hal yang sedang terjadi kepada mereka.

Ternyata alat kelami mereka tak bisa terlepas (maaf). Akhirnya mereka pun tak menghiraukan jika sampai ketahuan warga, mereka pun berteriak sekuat mungkin agar warga-warga disana bisa menolong mereka.

BACA JUGA>>> Restoran Dengan Desain Yang Paling Unik dan Menarik di Jakarta

Lihat videonya:

Yang mengejutkan adalah setelah warga menghubungi suami dari wanita yang berselinkuh itu, ternyata si suami mengaku sudah memberikan pelet ke makanan istrinya. Ramuan itu di dapatkan dari dukun yang dikenal sang suami. Kemudian ia pun mencampurkannya ke makanan istrinya tersebut.

Hal tersebut di lakukan karena sang suami sudah mulai curiga akan kelakuan istrinya yang berubah akhir-akhir ini. Dan juga sang suami yang sering bepergian untuk bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *