Untuk Pertama Kalinya ISIS Serukan Kaum Wanita Untuk Lakukan Jihad

Untuk Pertama Kalinya ISIS Serukan Kaum Wanita Untuk Lakukan Jihad

Liputaninformasi – ISIS pertama kalinya menyerukan kaum militan wanita untuk mengangkat senjata untuk melakukan teror. Wilayah mereka di Suriah dan Irak kini terus tegerus digempur pasukan Suriah dibantu Rusia.

Dalam edisi terbaru surat kabar berbahasa Arabnya milik ISIS, kelompok militan itu mengatakan kepada kaum perempuan, ini adalah kewajiban bagi mereka untuk melakukan jihad fisik.

“Hari ini, dalam konteks perang melawan Negara Islam, telah menjadi kebutuhan bagi muslimah untuk memenuhi tugas mereka di semua bidang dalam mendukung mujahidin di tengah pertempuran ini,” kata artikel tersebut.

Baca Juga : Para Penumpang Pesawat Ini Ngamuk Dan Tidak Mau Turun Dari Pesawat Karena Masalah Ini

Selain itu, para perempuan juga harus mempersiapkan diri mereka untuk membela agama dengan mengorbankan diri mereka sendiri ke Allah. Seruan tersebut menguntup sahabat perempuan Nabi Muhammad sebagai contoh. Dan mereka juga mengatakan bahwa perempuan telah berjuang di Era Keemasan Islam.

Untuk Pertama Kalinya ISIS Serukan Kaum Wanita Untuk Lakukan Jihad

Sebelumnya ISIS diketahui melarang wanita untuk bertempur lansung di medan perang. Mereka hanya disuruh untuk menikah dengan militan, menyebarkan propaganda, dan melahirkan anak, dan mengindoktrinasi anak untuk tinggal di Negara Islam.

Pada Juli lalu, sebuah artikel yang disebut seorang anggota ISIS perempuan di majalah propoganda Rumiyah mengatakan, waktunya telah tiba bagi muslimah untuk bangkit dengan keberanian dan pengorbanan dalam perang ini. Bukan karena jumlah laki-laki yang kecil, melainkan karena mereka cinta jihad.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *