United Airline Kembali Menjadi Sorotan Dunia Karena Penumpang Disengat Kalajengking

United Airline Kembali Menjadi Sorotan Dunia

Liputaninformasi – Maskapai asal Amerika Serikat United Airlines kembali menjadi sorotan dunia lantara ditemukan seekor Kalajengking didalam pesawat. Seorang penumpang yang diketahui berasal dari Houston ini mengalami hari yang sangat sial. Pasalnya, ada seekor kalajengking jatuh di atas kepalanya ketika dia sedang menyantap makan siang di kelas bisnis.

Pria yang diketahui bernama Richard Bell ini mengaku merasakan ada sesuatu yang jatuh diatas kepalanya. Dia kemudian mengambil benda tersebut yang kemudian jatuh diatas meja makannya. Bahkan ketika hendak memungutnya hewan tersebut lansung menyengatnya.

“Suami saya merasa ada sesuatu di rambutnya. Dia mengambil benda itu yang kemudian jatuh ke meja makannya. Ketika dia hendak memungutnya, hewan itu menyengatnya,” kata istri Bell, Linda, kepada stasiun televisi CNN, Jumat (14/4).

Baca Juga : AS mejatuhkan Bom Seberat 9,8 ton di Pakistan 36 Militan ISIS tewas baca selengkapnya
United Airline Kembali Menjadi Sorotan Dunia

Linda kemudian mengatakan suaminya mengusir binatang tersebut dari mejanya dan jatuh ke lorong pesawat yang kemudian terlihat oleh salah satu penumpang lain.

Sampai sekarang, masih belum diketahui bagaimana binatang tersebut bisa masuk kedalam pesawat. Menurut data yang didapat, pesawat ini sebelumnya terbang dari Kosta Rika.

Linda menuturkan, pramugari kemudian membuang kalajengking itu ke lubang kakus di toilet. “Pramugari kami menolong seorang penumpang yang disengat kalajengking dalam sebuah penerbangan pekan lalu,” ujar pernyataan United Airlines.

Linda juga mengungkapkan bahwa pihak maskapai sudah menghubungi suaminya Rabu lalu dan meminta maaf serta menawarkan ganti rugi atas kejadian itu. Namun Linda tidak memberitahukan ganti rugi yang diberikan oleh United Airlines. Kejadian ini sebenarnya berbarengan dengan insiden seorang pria yang diseret keluar lantaran kursi penumpang sudah penuh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *