Tubuh Langsing dan Seksi? Ini 5 Diet Mengerikan Para Seleb Hot dan Seksi

LiputanInformasi.com – Tubuh langsing dan sexy memang sudah menjadi standar bagi para selebriti sekaligus menjadi sebagian impian dan cita-cita para wanita di dunia. Maka dari itu tak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk menjaga tubuhnya dengan sedemikian rupa agar tetap langsing, indah dan juga seksi. Tentunya, mereka akan melakukan sejumlah cara diet untuk membentuk tubuh langsing.

Akan tetapi, belakangan ini sering terdengar bahwa banyak yang melakukan diet dengan cara yang mengerikan. Mulai dari tidak makan sama sekali, sampai minum cuka! Mari kita simak ulasannya berikut ini.

1. Konsumsi Kafein

konsumsi-kafein

Kafein yang terkandung di dalam kopi ternyata memang memiliki kemampuan untuk menekan nafsu makan. Selain itu juga memberikan cukup energi pada tubuh untuk tetap bisa bergerak. Ini jelas tidak sehat. Mungkin itu bisa berpengaruh dalam jangka pendek. Namun untuk jangka panjang dapat membuat stres yang menyebabkan kortisol dan insulin meningkat. Dan Angelina Jolie adalah salah satu selebriti yang menggunakan trik kafein ini.

2. Kokain dan Heroin

Lindsay_Lohan

Lindsay Lohan adalah salah satu dari beberapa selebriti yang pernah ditangkap karena kedapatan mengemudi sambil mabuk. Bahkan Lohan sudah lebih dari sekali tertangkap dengan kasus yang sama.

Lindsay Lohan memang mengonsumsi kokain dan heroin dengan alasan untuk menghilangkan berat badan. Setiap ada pesta, dia selalu mengonsumsinya dengna jumlah yang baik.

3. Tidak Makan

062111_more_celeb_weight_loss_long_post_544_wide-7110621122631

Hal ini benar-benar sangat mengerikan, Paris Hilton sudah melakukannya agar bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan menjaganya untuk tetap langsing. Sejumlah kerabat Paris sendiri berusaha membujuk agar Paris tidak melakukan hal tersebut. Namun, Paris tak menghiraukannya.

Ia pernah pergi ke sebuah restoran bersama sang suami, Tom Mahoney. Tetapi ia hanya memesan dua gelas air mineral untuk mengisi perutnya.

Tubuh Langsing – BACA JUGA >>> Mie Instan yang Sehat Untuk Dikonsumsi, Ini Cara Penyajiannya

4. Makan Makanan Bayi

beforeandafter

Ini bukan rahasia lagi bagi sebagian besar selebriti Hollywood. Dibalik tubuh seksi dan langsing itu, ternyata mereka tidak mengeluarkan uang banyak untuk diet. Yang mereka lakukan hanya makan makanan bayi.

Beberapa selebriti yang melakukan metode ini adalah Reese Witherspoon, Gwyneth Paltrow, dan bahkan si cantik jelita Jennifer Aniston.

5. Minum Cuka

33748_L_Megan-Fox

Beberapa orang sudah mencobanya. Dan itu terbukti tidak enak serta sangat mengganggu di bagian tenggorokan ketika menelannya. Entah kenapa seorang Megan Fox adalah sosok yang rela minum cuka untuk urusan melangsingkan tubuh indahnya.

Pasca melahirkan, dia memang tidak terlihat menjadi gendut. Sebaliknya, dia justru makin seksi. Saat di wawancarai, dia mengaku meminum cuka sari apel setiap hari. Selain Megan Fox, Heidi Klum juga melakukan hal yang sama. Untuk yang lain, jangan sekali-kali mencobanya, karena akan berakibat fatal dan efeknya sangat keras pada sistem pencernaan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *