Tess Christian Tidak pernah Tersenyum Selama 40 Tahun

Tess Christian Tidak Tersenyum Karena Takut Keriput, Ini Kisahnya!

LiputanInformasi.com – Keriput di kulit adalah sesuatu yang sangat tidak disukai oleh siapapun, tetapi tak bisa di pungkiri bahwa keriput akan dialami oleh semua orang di dunia. Banyak orang yang berusaha agar kulitnya tidak terlihat keriput dengan berbagai cara.

Apakah Anda mempunyai solusinya? Mungkin banyak tips yang bisa kalian dapatkan seperti memakan sayur-sayuran dan mengonsumsi buah-buahan setiap hari. Karena kandungan vitamin yang ada di sayur dan buah sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit bagian luat agar lebih cerah, halus dan menunda penuaan atau kulit yang keriput.

Hal tersebut mungkin sudah umum di ketahui oleh banyak orang. Tetapi ada satu cara ekstrim yang sedang di lakukan seorang wanita. Karena ia takut keriput akan menghantuiya.

Diketahui wanita tersebut bernama lengkap Tess Chrsitian itu baru-baru ini menjadi perdebatan di media sosial karena cara anehnya demi mencegah keriput. Tess Christian mengatakan bahwa dirinya tidak pernah tersenyum ataupun tertawa selama 40 tahun.

BACA JUGA>>> Ternyata 10 Manfaat Ini Akan Anda Dapatkan Ketika Berhenti Bermain Sosmed

Dari usia remaja ia telah melatih dirinya untuk tidak tersenyum atau tertawa. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi ia tidak tersenyum sedikitpun saat ia melahirkan anak pertamanya. “Setelah sStevie lahir, aku sangat bahagia, namun aku rasa kalau aku tidak perlu tersenyum,” ungkap Christian.

Namun usahanya sekarang berhasil, ia telah berusia 50 tahun dan wajahnya terlihat masih awet muda dan tidak berkeriput. Tetapi banyak yang mengatakan hal itu tidak setimpal dengan yang ia lakukan karena hal tersebut akan membuat orang-orang menjauhinya.

Keriput bisa di sebabkan oleh pergerakan otot wajah ketika tersenyum dan cemberut. Botoks merupakan metode pencegah penuaan dini dengan membuat kerutan menjadi relaks dan lebih lembut. Diketahui bahwa Tess Christian tidak ingin menggunakan Botoks dan lebih memilih dengan cara alami yaitu tidak tersenyum dan tertawa hampir seumur hidupnya.

“Strategi ku ini lebih efektif, aman, alami daripada Botoks dan krim kecantikan yang mahal sekalipun,” ungkapnya.

Ia pernah mengatakan bahwa jika seseorang bahagia dan senang di dalam hidupnya, tidak perlu mengekspresikannya melalui tawa ataupun senyuman. “Sekarang saya lebih bahagia karena usaha yang saya jalani selama 40 tahun ini berhasil dan sangat-sangat berhasil,” kata Tess Christian tanpa tawa sedikitpun dari wajahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *