Beberapa Tempat Paling Angker di Bali

Tempat Paling Angker – Bali memang terkenal dengan wisata budaya serta keindahan alamnya sehingga disebut Paradise Island. Keindahan alam yang membentang, restoran kaya rasa, gerap gempita hiburan, dan serupa lainnya menjadi tawaran wajib bagi pulau yang disangka-sangka sebagai tempat perkumpulan para Dewa.

Bali memang menyimpan banyak aura mistis dan takhayul disebut sebagai Pulau Dewata. Tidak hanya karena peradaban budaya saja, tetapi juga bangunan-bangunan yang terbelangkai di sana. Ini beberapa tempat paling angker di Bali :
1. Taman Festival

56415213
Taman ini terletak di Sanur ini sudah terabaikan selama 14 tahun. Sampai-sampai Taman Festival ini dijadikan sebagai tempat persinggahan para buaya untuk membuat sarangnya.
Bangunan ini sudah hancur dan sering kali disebut masyarakat sebagai kota hantu. Jika ingin ke daerah sini akan dibutuhkan waktu hanya 7 menit dengan mobil dan dilanjutkan dengan berjalan ke arah utara dari Pantai Sanur.

2. Bounty Beach Club Bungalows

cottage-bounty-beach

bounty-beach-club-bungalows
Bounty Beach Club Bungalows adalah sebuah penginapan yang terletak di Gili Meno, Bali. Jika ingin mengunjungi tempat ini, kita harus menaiki kapal ferry atau dengan speed boat. Beberapa bangunan sudah tidak terurus lagi, dan kita akan kesulitan untuk bertemu manusia disana. Memang sudah tidak ada yang mengunjungi tempat itu kecuali orang yang berwisata hantu disana.
Terbelengkalainya penginapan ini diakibatkan peristiwa Bali pada tahun 2002 lalu dan terdengar kabar bahwa pemilik penginapan ini meninggal dunia.

3. Kuil Bawah Laut

kuil-bawah-laut-bali

mesir
Tempat Paling Angker di Bali ini berlokasi di Desa Pemuteran, Gerogak, Buleleng, Bali. Dimana pertama kalinya ditemukan oleh seorang wisatawan asal Australia yang bernama Chris Brown pada tahun 2005 lalu. Kawasan kuil ini memiliki air sangat keruh dan kondisi air di sekitar sangat buruk sehingga akan merasa kesulitan jika menyelam di tempat ini.

4. Hotel P.I Bedugul

pi-taman-rekreasi-bedugul-haunted-hotel

1451192785pi_bedugul

Hotel P.I Bedugul ini berlokasi di kawasan wisata Bedugul, Tabanan, Bali yang mulai dibangun tahun 1997 oleh Tommy Soeharto, putra Presiden Indonesia ke-2. Namun pembangunannya tiba-tiba dihentikan sejak peristiwa bom Bali di tahun 2002.

Cerita yang beredar tentang hotel ini adalah puluhan wisatawan Rusia yang tiba-tiba menghilang ketika melakukan perjalanan wisata disini.
Bangunan ini sudah hampir selesai dan akan segera diresmikan, namun tanpa sebab yang pasti proses pembangunan ini dihentikan. Sehingga hotel ini menjadi tempat berkumpulnya makhluk gaib.

Berita yang lainnya, klik disini …!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *