Tempat Hiburan Jepang yang Telah di Tutup

Tempat Hiburan Jepang : Jepang Merupakan Negara Maju di Asia dengan Berbagai Budaya

liputaninformasi –  Tempat Hiburan Jepang,  Jepang merupakan sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Tiongkok, Korea, dan Rusia.

Jepang sendiri terdiri dari 6.852 pulau yang menjadikannya sebagai negara kepulauan. Pulau-pulau utama dari utara ke selatan adalah Hokkaido, Honshu, dan Kyushu. Sebagian besar pulau di Jepang bergunung-gunung, dan sebagian di antaranya merupakan gunung berapi. Gunung tertinggi di Jepang adalah Gunung Fuji yang merupakan sebuah gunung berapi.

Jepang dikenal sebagai negara tujuan favorit wisatawan dunia. Negera tersebut memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik. Negara tersebut menawarkan beragam daya tarik yang mampu menggugah minat para traveller untuk datang.

Walaupun memiliki banyak tempat wisatanya yang menarik, ternyata di Jepan gada satu tempat yang telah di tinggalkan orang. Tempat tersebut adalah Nara Dreamland. Taman hiburan yang dulu sangat terkenal di Jepang, tetapi kini ditinggalkan. Meski begitu, nama Nara Dreamland hingga kini tetap dikenal wisatawan dunia.

Tempat Hiburan Jepang :  Negara Dengan Penduduk Terpadat ke 10 di Dunia

Dibangun pada tahun 1961, Nara Dreamland awalnya serupa taman-taman Disney yang ada saat ini. Berdiri di lahan yang sangat luas dan memiliki banyak wahana permainan. Taman ini juga sukses besar menggaet banyak pengunjung pada masanya. Bertahun-tahun, ribuan turis Jepang hingga mancanegara melewatkan waktu liburan mereka di sana.

Namun, seiring waktu, eksistensi taman hiburan ini tenggelam akibat kalah saing dengan tempat-tempat rekreasi baru di Jepang. Pembukaan Disney World di Tokyo dan Universal Studio di Osaka berdampak pada ” matinya” Nara Dreamland.

Akhirnya, pada tahun 2006, taman hiburan ini resmi ditutup. Namun menariknya, setelah ditutup dan lama terabaikan, Nara Dreamland kini justru menjadi daya tarik bagi para fotografer dan traveler mancanegara.

Suasana sunyi dan magis yang kini menyelimuti tempat ini pasca bertahun-tahun ditinggalkan, justru membuat para fotografer tertarik untuk mengabadikannya. Menurut mereka, wujud Nara Dreamland yang usang dan terabaikan kini, malah menjadikannya unik.

Alhasil, hingga sekarang masih ada saja fotografer dan traveler yang mengunjungi taman hiburan ini. Meski kabarnya tempat ini cukup angker dan menyeramkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *