Suzuki Mulai Produksi Perdana GSX-R 150 di Indonesia

Suzuki mulai meluncurkan keluaran terbaru GSX-R di Indonesia

Liputaninformasi – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi. Suzuki mulai produksi perdana produk motor sport terbaru, GSX-R 150, dipabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat. Produksi Suzuki GSX-R 150 dilakukan di pabrik Bekasi karena memiliki teknologi yang baru dan mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni. Guna menghasilkan berbagai produk sepeda motor terbaru dan berkualitas terbaik dari produk Suzuki GSX-R 150.

Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 diproyeksikan untuk menjaSuzuki  Mulai di “Father plant” untuk memproduksi GSX-R 150. “Ini akan menjadi sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan Suzuki mulai produksi GSX-R 150, kami yakin dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik,” kata bapak Yohan yahya selaku Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melalui media yang di liput.

Ia menambahkan, tak hanya dengan itu, dengan fitur-fitur yang dimiliki, GSX-R 150. Dapat menjadi trend baru yang diperhitungkan pada masa kini. Proses produksi perdana GSX-R 150 bisa menjadi selesainya proses pra-produksi yang telah berlaku di Indonesia.

Sebelumnya, tim produksi menggelar berbagai tes dan uji coba untuk menemukan sistem dan formula terbaru dalam produksi GSX-R 150. Hal ini bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi. Suzuki GSX-R 150 pertama kali di tampilkan kepada publik di Indonesia. Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu.

GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, Easy Start System dalam produksi pertama. Di segmennya yang menerapkan fitur Key-less Iginition System di Indonesia.

Kita selaku promotor di Indonesia akan berusaha untuk melakukan terbaik untuk menciptakan produksi terbaik dalam perkembangan industri permotoran. Untuk produk ini mungkin akan lebih unggul karena, Suzuki mulai produksi yang terbaru dalam tahun 2017 ini.  Dengan ini akan banyak mungkin konsumen yang akan melihat dan membeli nya. Karena dengan sudah lama nya Suzuki tidak mengeluarkan produksi yang terbaru ini. Akan sangat banyak yang tertarik pasti nya untuk memiliki Suzuki GSX-R 150 ini. Oleh karena itu pasti akan banyak sangat yang akan ingin memiliki kendaraan beroda dua ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *