Sutan Bhatoegana Seperti Tak di Terima Oleh Yang Maha Kuasa

LiputanInformasi.com – Sutan Bhatoegana Siregar tutup usia pada hari sabtu tepatnya di tanggal 19/11/2016. Ia mengidap penyakit kanker hati dan menjalani perawatan selama beberapa hari di RS Bogor Medical Center.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Humas RS BMC, Siti Nur Arafah. Sebelum menjadi Wakil Sekretaris Jenderal dan Ketua Departemen Perekonomian DPP Partai Demokrat, ia aktif di beberapa organisasi sejak masa mudanya. Sewaktu kuliah di ATN Yogyakarta, ia menjadi Kasie II Yon v Mahakarta ATN.

Sutan Bhatoegana pernah di tetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Mantan Politisi Partai Demokrat ini menjadi tersangka dalam kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji terkait dengan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) di Kementrian ESDM.

Sutan Bhatoegana >>> Kendaraan Termewah yang Di Miliki Miliarder Hingga Anggota Kerajaan

Selain itu Sutan Bhatoegana di kenal sebagai Politisi yang suka mengkritik seseorang dengan kata-kata pedas yang sering membuat kesalahpahaman dengan orang lain. Diketahui bahwa banyak anggota dari luar partai ataupun dalam partai yang kurang suka dengan sikap dan perkataan Sutan Bhatoegana.

Tetapi semua perilaku yang kurang baik sekarang sudah di maafkan oleh semua orang dan mendoakan agar Sutan Bhatoegana beristirahat dengan tenang dan di terima di sisi-Nya.

Sementara itu video proses pemakanan Sutan Bhatoegana menjadi viral di media sosial, lantaran pemakaman itu berlangsung dengan hujan deras serta angin kencang disekitar area pemakaman. Video yang berdurasi lebih dari 2 menit itu terlihat keluar korban dan warga yang ikut dalam proses pemakamannya hanya di hadiri oleh sedikit orang, di ikuti dengan hujan yang sangat deras, angin kencang serta gemuruh petir yang begitu kencang.

Tak hanya itu, tenda untuk berteduh dalam pemakaman Sutan itupun terbang, ketika angin meluluh lantahkan tenda dan kursi di area sekitar makam.

Video yang diunggah kedalam youtube ini sudah lebih dari 640.000 kali di tonton. Semoga kejadian yang di dalam video tersebut hanyalah kebetulan dan bukan rencana dari yang maha kuasa. Sama-sama kita doakan agar Tuhan mengampuni segala dosanya dan amal ibadahnya di terima oleh-Nya. Amin.

Lihat video detik-detik mengerikan pemakaman sutan bhatoegana:

 

Detik-detik mengerikan hujan dan badai yang terjadi:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *