Steve Ludwin Menyuntikkan Racun Ular Sebagai Kekebalan Tubuhnya

LiputanInformasi.com – Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, biasanya seseorang mengkonsumsi vitamin-vitamin yang di percaya dapat melindungi tubuh kita. Tapi pria asal California ini memiliki cara yang berbeda untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya. Pria yang bernama Steve Ludwin ini menggunakan teknik menyuntikkan racun ular ke tubuhnya.

Hal itu diketahui untuk menggapai impiannya. Kebiasaan unik dari Steve ini berawal saat masih berusia 10 tahun. Kala itu ia bertemu dengan Dr. Bill Haast, orang Barat pertama yang sengaja menyuntikkan bisa ke dalam tubuhnya. Pertemuan dengan ahli ular tersebut memicu obsesi Steve dan pada usia 17 tahun ia bersumpah akan mengikuti jejaknya.

Setelah sekitar 30 tahun rutin menyuntikkan racun, Steve mengaku memang bisa merasakan manfaat seperti misalnya lebih awet muda. Hanya saja dirinya juga beberapa kali hampir meninggalkan dunia ini karena salah menghitung dosis racun. Akibatnya dosis racun tersebut melebihi dari dosis normal yang ia suntik kan biasa.

Steve Ludwin – BACA JUGA >>> Payudara Kendur? Ternyata Kebiasaan Ini Jadi Penyebabnya

Menyuntikkan bisa ular ke dalam tubuh adalah hal yang berbahaya. Para ahli sudah memperingatkan Steve bahwa kebiasaannya itu sangat berbahaya dan bisa membawanya pada kematian. “Saya merasa seperti kucing yang delapan nyawanya sudah di ambil. Sekali lagi saya terkena insiden, itu akan jadi yang terakhir kalinya,” ungkap Steve seperti di kutip dari CNN.

Steve mengaku bahwa setelah ia menyuntikkan bisa ular tersebut, ia terlihat lebih muda dan sebagainya. Tapi tidak ada yang percaya dengan pernyataannya tersebut setelah Steve Ludwin mengalami insiden pertama yang hampir merenggut nyawanya. Meski begitu, ia tetap tidak berhenti menyuntikkan racun ke dalam tubuhnya.

Akhirnya Steve memutuskan untuk berhenti saat ia hampir mengalami insiden yang sama yaitu dosis racun yang berlebih masuk ke dalam tubuhnya. Tetapi karena Steve Ludwin masih terlibat dalam studi di Copenhagen sejak tahun 2013 yang ingin melihat dampak paparan berbagai racun ular pada tubuhnya, ia tak ingin berhenti di pertengahan jalan.

“Saya akan tetap terus menggunakan racun untuk pandangan dan kepercayaan saya sendiri. Tapi saya pasti akan berhenti tetapi di saat yang tepat,” tutup Steve. Di ketahui Steve memiliki 17 ular peliharaan yang 15 di antaranya adalah ular berbisa. Ia memelihara ular viper palem dari Costa Rica, ular derik dari Mexico, seekor ular sanca hijau, dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *