SEX TOYS YANG MENJELMA JADI ALAT KOSMETIK

LiputanInformasi.com – Perempuan yang ingin melampiaskan birahinya saat tidak memiliki pasangan untuk melakukan persetubuhan, maka perlu melakukan masturbasi. Dengan melakukan masturbasi dengan cara menggunakan tangan dan jemari telah tidak merasakan sensasi seksual yang berarti, kemudian mereka menggunakan alat seperti ┬ábenda-benda yang bermanfaat untuk bermasturbasi.

Pada zaman kuno, masturbasi umum dilakukan perempuan dengan bantuan terung, timun dan buah-buahan yang bentuknya hampir mirip. Seiring waktu, perempuan mulai mengalihkan alat bantuan masturbasi dari buah-buahan ke dildo. Setelah sensasinya mulai memudar, maka vibrator/sex toys lah yang dijadikan alternatif terbaik.

Tetapi bagi kalian yang malu dengan teman-teman kalian, mungkin kalian lebih tertutup untuk sex toys yang kalian miliki. Mengingat benda itu masih belum wajar jika di bawa ke tempat umum karena bentuknya yang lumayan besar.

Belum lagi jika pasangan tinggal bersama anak kecil, melihat sex toys bisa menjadi sesuatu yang membingungkan. Untuk itu, beberapa produsen sex toys mengeluarkan produk dengan bentuk yang sama sekali berbeda dari biasanya. Mereka bertranformasi dari peralatan kosmetik mulai dari lipstik hingga maskara.

1. The Screaming O Studio Mascara Vibe

mascara

Maskara ini bukan untuk melentikkan dan menebalkan bulu mata. Maskara dengan kemasan berwarna hitam ini adalah vibrator yang tahan air, sehingga aman digunakan saat mandi atau berndam di bathtub. Sex toys ini memiliki tiga mode getaran yang bisa diatur sesuai keinginan. Umumnya benda ini di jual dengan harga Rp. 200.000,-.

2. Style Women G-Spot Vibrating Clitoral Lipstick

lipstick

Jika diperhatikan, bentuknya tidak beda dengan lipstick sungguhan. Namun benda ini adalah vibrator yang khusus digunakan untuk simulasi klitoris. Cocok digunakan saat foreplay atau memberi sensasi yang berbeda ketika bercinta.

3. The Screaming O Studio O Balm Stick

balm-stick

Lip balm ini bukan lip balm sungguhan, karena fungsinya berbeda dengan yang aslinya. Meskipun bentuknya yang mungil dan simpel, sex toys ini menghasilkan getaran yang cukup kencang. Vibrator ini sangat praktis dan aman di bawa kemanapun kalian pergi, karena identitas dari vibrator ini tidak akan ketahuan oleh siapapun kecuali Anda. Harga yang di tawarkan berkisar Rp. 130.000.

4. Sexy Shower Sponge Vibrator

sponge-vibrator-sponge

Berbeda dari yang lainnya, spons ini memang bisa di gunakan sebagai spons untuk mandi, tetapi fungsinya bisa di gunakan menjadi vibrator juga disaat Anda bersabun. Selain itu, vibrator ini bisa membantu mengelupas sel kulit mati yang ada di kulit Anda loh.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *