Seorang gadis berusia 16 tahun tega menjual temannya kepada hidung belang

Seorang gadis berusia 16 tahun tega menjual temannya kepada hidung belang

Liputaninformasi – Seorang gadis  di bawah umur, yang berumur 16 tahun di Samarinda sudah berurusan dengan pihak polisi. Dia kini teringkuk di penjara Polresta Samarinda, gara-gara diduga menjual temannya yang juga ABG di media sosial kepada pria hidung belang dengan harga Rp 900.000 sekali kencan.

Gadis berusia 16 tahun yang sudah putus sekolah ini ditangkap di sebuah hotel di Samarinda. Polisi menyamar sebagai pelanggan yang bermaksud ingin mengencani ABG yang disediakan oleh gadis ini.

Setelah polisi sudah megamankan wanita yang dijual oleh gadis di bawah umur ini. Polisi juga berhasil menangkap pelaku tersebut” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono, Rabu (7/2).

“Jadi terlapor (EA) ini, melakukan penjualan diri melalui BeeTalk, dengan menggunakan kalimat yang mengandung unsur kesusilaan,” ungkap Sudarsono.

Sungguh perbuatan yang sangat tidak berkesusilaan yang di lakukan oleh EA dengan menjual temannya

Pelaku yang juga terduga muncikari EA itu tidak berkutik di tempat kejadian perkara. Polisi pun akhirnya langsung dibawa ke Mapolresta Samarinda di Jalan Slamet Riyadi.

Kasus perkara ini ditangani Unit Ekonomi Khusus Satreskrim. Penyidik menjeratnya dengan Pasal 45 ayat 1 junto pasal 27 ayat 1 Undang-undang No 19/2016 tentang perubahan atas Undang-undang No 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *