Selfie dan Foto Sebelum Terjadi Hal yang Tak di Inginkan

LiputanInformasi.com – Selfie adalah sebuah kebutuhan yang wajib bagi semua kalangan. Setiap momen akan di abadikan melalui selfie lalu akan di upload ke sosial media. Tetapi sayangnya tidak semua selfie yang telah di ambil akan terlihat tidak sempurna, tapi bisa saja ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan dari selfie yang diambil.

Pernahkah Anda mendengar atau membaca sebuah berita yang memmbahas tentang selfie yang berujung maut? Mungkin sudah sangat sering ya. Berikut ada beberapa foto selfie yang berujung maut dan ada pula foto selfie yang diambil sebelum kecelakaan terjadi.

Selfie dan Foto sebelum Kecelakaan dan Berujung Maut

1. Yang pertama kejadiannya berasal dari negara tetangga Pulsker, yaitu di Malaysia. Mobil yang bermerk Proto Saga ini berisi satu keluarga ditabrak oleh truk yang melintas di belakangnya. Ternyata penyebab kecelakaan itu adalah karena penumpang mobil sedang sibuk berselfie, bahkan parahnya adalah pengemudi mobil tersebut ikut mengambil foto dengan tongsis yang dijulurkan keluar mobil.

kecelakaan-di-jalan-raya

Akibatnya, mobil yang di kendarai keluar dari jalur dan kemungkinan ia tidak sadar. Lalu mobil tersebut langsung di hantam oleh truk yang berada di belakangnya. Peristiwa itu menewaskan dua penumpang yaitu Norhayati Wook dan Siti Yuslianis Roslan.

2. Kejadian yang terjadi di Indonesia ini sangat mencengangkan karena mereka sengaja menantang maut yaitu berselfie disaat kereta hendak melintas. Akhirnya kejadian yagn tidak diinginkan pun terjadi, Salah satu dari lima remaja tersebut yang bernama Tommy Lucky Saputra (kedua dari kiri berbaju merah) tertabrak kereta. Seketika Tommy langsung meninggal di tempat. Dia adalah salah satu siswa SMKN 1 Madiun.

tertabrak-kereta-api

3. Gary Slok dan Ibunya menjadi korban kecelakaan. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan selfie yang dilakukan oleh mereka. Tetapi ternyata selfie tersebut adalah foto untuk terakhir kalinya, karena mereka merupakan korban dari kecelakaan Malaysian Airlines MH17. Pesawat tersebut mengalami kecelakaan tragis karena tertembak di wilayah Ukraina pada Juli 2014.

korban-mars

4. Gadis dalam foto ini bernama Xenia Ignatyeva. Seorang remaja cantik yang meninggal ketika dia masih berusia 17 tahun. Sayangnya dia meninggal dalam keadaan yang tragis. Karena demi memperoleh pengakuan dari teman-temannya, Xenia melakukan selfie dari jembatan dengan ketinggian 8,5 meter. Tapi lagi-lagi kejadian yang tidak di inginkan terjadi, setelah mengambil foto, ia kehilangan keseimbangan lalu terjatuh ke kabel listrik dan tersengat diatasnya.

jatuh-dari-ketinggian-8-5meter

BACA JUGA >>> Ternyata Bagian Tubuh Ini Yang Akan Cepat Menua, Termasuk Dada

5. Di tahun 2012 lalu, seorang diva pop Mexico bernama Jenni Rivera dan teman-temannya mengambil selfie saat mereka berada di atas jet pribadi. Tapi sayangnya jet tersebut mengalami kendala udara dan akhirnya kecelakaan. Kejadian tersebut tidak menyisakan korban selamat.

jenni-rivera

6. Yang terakhir adalah Erri Yunanto, kali ini kejadinnya bukan karena foto selfie. Mahasiswa dari Universitas Atmajaya Yogyakarta terpeleset dan terjatuh ke dalam kawah Merapi saat ia berfoto-foto di atas puncak Garuda, Gunung Merapi, Jawa Tengah. Ia dan temannya Theofilus Dicky baru pertama kali mendaki Gunung Merapi dan memang memiliki niat untuk berfoto di atas puncak Garuda. Namun malang nasibnya, Erri terpeleset saat ia ingin turun dari puncak tersebut akibat ragu-ragu. Tubuhnya pun langsung terjatuh ke dalam kawah.

jatuh-dalam-kawah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *