Sandiaga Mendukung Djarot Untuk Menertibkan Kembali Kalijodo

Sandiaga Mendukung Djarot Untuk Menertibkan Kembali Kalijodo

Liputaninformasi – Sandiaga Uno, Wakil Gubenur Dki jakarta Terpilih mendukung kebijakan yang diambil Djarot Saiful Hidayat untuk menertibkan kembali bangunan semi permanen yang ada di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat. Dukungan tersebut diungkapkan oleh Sandiaga usai mengisi kajian Ramadan di Masjid Al Istiqomah Graha Merah Putih Telkom.

“Saya mendukung, itu kan sebelumnya sudah dibersihkan kembali lagi karena tentunya pasti berbagai macam alasan atau pun,” tutur Sandiaga di Jakarta, Senin (5/6).

Hal tersebut dikarenakan, kata Sandiaga, sebelumnya Pemprov DKI telah mengeluarkan cukup banyak uang untuk melakukan penertiban di kawasan tersebut. “Menurut saya, kemarin ongkos pembersihannya sudah mahal, sudah menghabiskan sumber dana yang besar jadi memang harus ditertibkan,” ujarnya.

Baca Juga : Demian Aditya Mengikuti America Got Talent, Ini Komentar Pedas Deddy Corbuzier
Sandiaga Mendukung Djarot Untuk Menertibkan Kembali Kalijodo

Sandiaga juga menambahkan bahwa momentum bulan suci ramadan ini tidak boleh dijadikan alasan untuk melanggar ketentuan yang sudah ada. Apalagi berusaha untuk tidak tertib lagi.

“Jangan digunakan kesempatan bulan Ramadan ini malah kembali lagi tidak tertib seperti dulu,” ujarnya. “Jadi saya mendukung kalau Pak Djarot bagus dan semua harus memberikan apresiasi,” sambung Sandiaga.

Sebelumnya, PLT DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat akan menindak tegas bangunan liar semi permanen di kolong tol kalijodoh yang kembali menjamur. Djarot juga menugaskan Satpol PP dan menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan pembokaran tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *