Sandi Memberikan Pesan Yang Menyejukan Agar Tidak Ada Lagi Kegaduhan Di DKI Jakarta

Sandi Memberikan Pesan Yang Menyejukan Agar Tidak Ada Lagi Kegaduhan Di DKI Jakarta

Liputaninformasi – Wakil Gubenur DKI Terpilih Sandiaga Uno memberikan pesan menyejukan kepada warga ibu kota. “Enggak ada tiga lagi. Dua tambah tiga jadi 5, yaitu keadilan sosial. Jangan ada lagi yang pakai-pakai atribut.” kata sandi.

Meski sudah menang dan terpilih sebagai Wakil Gubenur, Sandiaga Uno masih melakukan blusukan untuk bertemu dengan para warga. Kali ini, Sandi diketahui melakukan kunjungan ke Pademangan Barat, Jakarta Utara dan bertemu dengan semua warga yang tinggal disana. Sandi kemudian mengingatkan para warga agar tidak larut lagi dalam kemenangan hingga bersikap yang sangat berlebihan.

Tak hanya itu, Sandi juga diketahui menegur warga yang masih memakai atribut berupa kaos dirinya dan Anie Baswedan.  “Gimana adabnya yang menang? Yang menang itu hadir mengayomi, semua harus merangkul,” kata Sandiaga.

Sandi juga diketahui menyuruh para warga untuk menggunakan baju yang biasa dan jangan menggunakan baju kampanye lagi, karena ini bukan waktu kampanye lagi, tetapi waktunya untuk kerja. 1`

Selain itu, Sandi juga mengaku masih sering melihat warga yang masih memakai baju kampanye mereka. Namun saat ini jumlahnya sudah lebih sedikit dibadingkan sebelumnya. “Kemarin datang hampir semua pakai seragam. Saya bilang, ‘seragam-seragam ini disimpan, menjadi kenangan perjuangan sama-sama’,” ujarnya.

Baca Juga : Nama Rizieq Shihab Dimasukkan ke dalam Daftar Red Notice Interpol, MUI Membela
Sandi Memberikan Pesan Yang Menyejukan Agar Tidak Ada Lagi Kegaduhan Di DKI Jakarta

Bahkan Sandi juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada para pendukungnya untuk tidak membuat gaduh di media sosial dengan postingan yang provokatif. Karena menurut dia, Pilkada DKI kali ini sudah selesai dan sudah diketahui siapa yang akan memimpin Ibu Kota untuk kedepannya. “Enggak boleh posting-posting lagi sebar yang tidak memersatukan,” pesannya.

Sandi juga kembali mengingatkan kepada semua warga jakarta untuk mendukung pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sedang di pimpin oleh Djarot. Hal ini dikarenakan Djarot sudah diberikan amanah untuk melaksanakan tugas sebagai PLT Gubenur menggantikan Ahok. “Pak Djarot punya waktu 5 bulan lagi mari kita dukung,” ajak Sandi.

Berbagai aspirasi juga diterimanya sebagai bahan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan usai dilantik pada Oktober mendatang. “PR-nya rekonsiliasi, program-program baru yang sudah ditunggu mempersiapkan Oktober. Membantu Pak Djarot untuk menyelesaikan agenda-agenda utama,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *