SAKIT HATI, ARTIS-ARTIS INI BERUBAH DRASTIS

LiputanInformasi.com – Patah hati adalah sebuah kasus yang paling sering terjadi di seluruh dunia. Patah hati memiliki banyak penyebab, misalnya di tinggal tanpa alasan oleh orang tersayang, di selingkuhi dan sebagainya.

Tidak hanya wanita, tetapi pria juga akan tersakiti jika di pasangan lawan jenisnya melakukan hal tersebut. Setelah sakit hati, beberapa di antaranya memilih untuk menjadi orang yang lebih terbuka dan ada juga yang menjadi stres dan bertingkah laku aneh.

Berikut ini ada 7 kilasan artis-artis yang penampilannya berubah drastis setelah patah hati:

1. Marshanda

marshanda

Setelah bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda memutuskan untuk melepas Jilbabnya. Marshanda yang dulunya sering berulah, dianggap akan berulah lagi setelah keputusannya ini. Kemudian ia kembali pada cinta masa kecilnya, Egi John. Memang mungkin banyak pria yang kurang cocok dengan Marshanda, kisah asmaranya dengan Egi John juga harus kandas di tengah jalan.

2. Sheila Marcia

sheila-marcia

Sheila Marcia sudah lama tidak muncul di televisi, tetapi Sheila tiba-tiba menjadi perbincangan hangat karena ia pisah ranjang dengan Kiki Mirano. Setelah terjadinya hal tersebut, ia pun mengalami banyak perubahan.

Sheila sering mengupload foto-foto dirinya yang tampak bahagia. Foto tersebut pun kerap banyak  terlihat di Pulau Bali. Meskipun begitu, ternyata ia tampak semakin kurus dan kini tubuhnya di hiasi dengan banyak tato.

3. Okie Agustina

artis ini penampilannya berubah drastis setelah patah hati
artis ini penampilannya berubah drastis setelah patah hati

Setelah resmi bercerai dengan Pasha Ungu, Okie Agustina lebih memliki untuk melepas jilbabnya, padahal saat masih menjadi Istri vokalis Band Ungu, ia tak pernah terlihat tanpa hijab.

Tetapi ia pernah melepas jilbabnya selama hampir 1 tahun karena ia mengaku baha rambutnya sering rontok disaat sedang hamil. Tetapi sekarang Okie Agustina sudah terlihat mengenakan hijab kembali setelah menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

4. Revi Mariska

revi-mariska surat-revi

Mungkin sudah banyak yang mengetahui sikap Mariska setelah di tinggal nikah oleh mantan kekasihnya. Nama Revi Mariska sudah sering menjadi perbincangan karena foto-foto yang di unggah di akun media sosialnya. Dulunya ia sering mendapat peran di sinetron Religi, tetapi sekarang dia menjadi seperti orang gila.

Revi bahkan pernah memposting sebuah pengakuan kalau dirinya merupakan korban pemerkosaan. Lewat foto yang ia unggah, terlihat tulisan berisi pengaduan kepada 911 bahwa dirinya baru saja diperkosa, tapi lupa siapa orangnya.

BACA JUGA >>> 4 PENEMUAN HARTA KARUN DI INDONESIA, MENGEJUTKAN!

5. Trie Utami

trie-utami-2 trie-utami

Trie Utami memutuskan untuk mengenakan hijab setelah menikah dengan Andi Analta Baso Amir. Namun setelah resmi bercerai dengan suaminya tersebut, Trie Utama membuat keputusan terbalik. Padahal sebelumnya perempuan kelahiran 1968 itu sering terlihat mengenakan busana muslim dengan hijab rapi dan nyaman di mata.

6. Tya Subiakto

tya-subaktio

Setelah rumah tangganya dengan Rudy Hamid kandas, Tya Subiyakto sering terlihat berpenampilan tanpa hijab. Tetapi ia memutuskan untuk melepas hijab kembali karena telah sakit hati ayahnya menikah lagi dengan perempuan lain dan mengabaikan anak dan istri lamanya.

7. Robert Pattinson

robert-pattinson-hairstyles_432

Siapa tidak mengenal Robert Pattinson? Ia adalah aktor utama dalam film terkenal yang bergenre romance “Twilight”. Robert pernah di sakiti oleh perempuan yang pastinya sudah tidak asing lagi yaitu Kristen Stewart.

Meskipun ia sakit hati, tetapi Robert tidak ingin terlihat jatuh karena hal tersebut, karena ia menganggap bahwa bukan hanya ada 1 perempuan di dunia ini.

Robert telah menghabiskan jutaan dollar hanya untuk mengubah penampilan rambut, pemutihan gigi dan mengecat rambutnya dengan warna coklat. Bahkan ia juga membeli jad mahal bermerk Gucci serta menyewa pelatih pribadi untuk membantunya berlatih membentuk tubuh yang lebih atletis.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *