Running Man Tidak Jadi Bubar , Bagaimana Reaksi Netter?

Netter Merasa Sangat Senang Running Man Tidak Jadi Bubar

Liputaninformasi – Bagi Penggemar KPOP khusunya Variety Shownya anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Running man bukan?. Variety Show ini sendiri sudah hadir di layar kaca Korea Selatan sejak Tahun 2010 lalu. Tidak hanya di Korea selatan saja Acara variet ini terkenal namun juga di Negara Asia tak terkecuali Indonesia.

Dan sebelumnya , Acara Variety Show ini sendiri sempat mendapatkan kendala internal terkait dengan sebelumnya anggota membernya yang bernama Song Ji Hyo dan juga Kim Jong Kook sempat akan di depak untuk menyusun kembali acara variety ini ke Seasson 2 dengan beberapa Pemain baru yang akan menggantikan posisi dari kedua member tersebut.

Dimana sebelumnya kedua member tersebut berencana di depak oleh pihak produser dari acara tersebut. Dan hal tersbut dilakukan tanpa merundingkannya atau pemberitahuan kepada kedua member tersebut. Sehingga Pihak Kim Jong Kook dan juga Song Jihyo pun merasa sangat terluka atas hal ini. Tidak hanya kedua member yang terluka , Namun member yang sudah seperi keluarga mereka sendiir juga merasa terluka dengan apa yang dilakuakn produser tersebut seblumnya.

Sehingga pada Bulan Desember 2016 lalu , Berdasarkan kesepakatan dari para member dan produsernya Variety Show tersebut pun dinyatakan akan bubar pada Februari 2017 mendatang. Setelah tak lama acara tersebut di tinggalkkan oleh salah satu membernya Gary.

Namun usai sebelumnya mengumumkan akan bubar , beberapa waktu lalu para penggemar Variety Show ini dikejutkan dengan pengumuman tentanng pembatalan pembubaran variety Show korea ini. Dimana acara ini tetap akan di lanjutkan dengan 6 member.

Kepala produksin dari departemen variety SBS yakni Nam Seung Yong. Atau orang yang membuat program ‘RM’ tahun 2010 lalu sendiri mengadakan pertemuan dengan para member di awal tahun. Kemudian mereka pun berbicara dari hati ke hati. Selama diskusi itu, dirinya diketahu meminta maaf pada para member terkait kontroversi yang muncul untuk merubah bentuk ‘RM’. Dan akhirnya keenam member setuju untuk melanjutkan program tersebut.

Hal ini sendiri dilakukan oleh pihak Produksi dan juga para member dari perasaan para penggemar acara tersebut. Apalagi diketahui jika Jumlah penggemar acara Variety show asal korea selatan ini memiliki begitu banyak fans dari banyak negara Tak hanya Asia bahkan juga Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *