Rizieq Masih Belum Pulang, Ini Sindiran Lucu Dari Kapolda Metro Jaya

Rizieq Masih Belum Pulang

LiputanInformasi.com – Rizieq Shihab berjanji akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Seperti yang diketahui, Rizieq berada di Arab Saudi sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan chat berbau porno.

Seperti yang diketahui, Rizieq sendiri telah mengetahui bahwa dirinya diinginkan untuk kembali ke Tanah air. Terkait hal tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan pun enggan berkomentar panjang saat ditanyai wartawan mengenai Rizieq.

Jenderal polisi bintang dua itu justru menyindir agar Rizieq menikmati liburannya. “Nikmati aja dulu jalan-jalannya,” ujar Iriawan di Gerbang Tol Cikarang Utama I, Kabupaten Bekasi, Jumat (30/6).

Iriawan juga menjawab diplomatis saat ditanya apakah jika pulang ke tanah air Rizieq akan langsung ditahan atau tidak. “Kita lihat nanti saja, sesuai dengan perbuatannya ya,” katanya.

Rizieq Masih Belum Pulang
Baca Juga: Kedai Durian Terkenal di Kota Medan Yang Wajib Dikunjungi Saat Mudik

Dia menegaskan, penyidik kepolisian bakal menuntaskan kasus tersebut meski tanpa keterangan Rizieq. “Iya enggak juga, kita santai-santai aja. Saya pikir kan ada hal yang lebih penting dari kasus itu,” pungkas Iriawan.

Sebelumnya Iriawan juga telah melengkapi berkas penyidikan terhadap pimpinan Front Pembela Islam itu. “Saat ini tinggal menunggu dia pulang kembali, berkasnya semua sudah disiapkan,” tutup Iriawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *