Rizieq Akan Segera Pulang, Polda Metro Sudah Siapkan Berkasnya

Rizieq Akan Segera Pulang

LiputanInformasi.com РPolda Metro Jaya masih melengkapi berkas penyidikan terhadap pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab yang telah  ditetapkan sebagai tersangka chat berkonten pornografi. Diketahui sekarang ini Rizieq tengah berada di Yaman.

Rizieq berjanji akan pulang ke tanah air dalam waktu dekat. Polisi menunggu kepulangannya sembari melengkapi berkas yang dibutuhkan.

“Kita tunggu saja ya, kita masih menyelesaikan berkasnya dulu, kita lengkapi dulu, kita selesaikan semuanya seandainya nanti dia datang berkasnya sudah jadi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (27/6).

“Jika masih perlu keterangan saksi, akan kita kumpulkan kembali dan akan kita periksa kembali agar nanti bisa kita tahu ada kurang atau nggak berkas-berkas yang disiapkan,” kata Argo.

Rizieq Akan Segera Pulang
Baca Juga: Prabowo Dan Jokowi Dipastikan Akan Bertemu Di Idul Fitri Kali Ini

Sementara itu, Rizieq mengaku akan terus memberikan perlawanan dan tidak akan mundur atas ketidakadilan yang ada di Indonesia. “Untuk tetap menyuarakan perlawanan terhadap kezaliman, kemungkaran, kemaksiatan, dan kita tidak akan pernah mundur walau selangkah. Demi Allah, seorang Habib keturunan Rasulullah SAW kalau sudah maju melawan yang hak melawan yang batil pantang untuk mundur kembali,” tegas Habib.

“Saya ingin mengajak semua pihak ayo mari sama-sama, ayo mari sama-sama kita bersatu, kita berjuang bersama habaib merupakan uswah habaib merupakan panutan. Habaib merupakan teladan manakala para habaib nya bersatu Insayallah para ulama akan ikut bersatu. Manakala para habaib bersatu, Insyaallah umat Islam dari Sabang sampai Merauke akan ikut bersatu,” lanjutnya.

Diketahui hal itu disuarakannya karena terkait dengan janjinya yang akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini. “Insyaallah dalam waktu dekat kita kaan berkumpul kembali. Saya akan kembali bergabung dengan Anda semua untuk tetap menegakkan amar ma’ruf nahi munkar,” kata Rizieq melalui rekaman suara (27/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *