Risma Wali Kota Surabaya Tidur di Bandara Soekarno-Hatta, Kenapa?

LiputanInformasi.com – Wali Kota Surabaya, Jawa Timur Tri Rismaharini yang lebih akrab di sapa Risma ini kelelahan dan tertidur di ruang tunggu Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis malam (2/2).

Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser saat dikonfirmasi membenarkan kalau Risma memang tengah kelelahan usai berkunjung ke Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Jakarta.

Kata Fikser, tujuan Risma ke BPK, untuk konsultasi masalah aset-aset daerah. “Jadi begini, ibu Risma memang kemarin kondisi sangat lelah. Sebelum berangkat ke Jakarta, ibu itu kan dengar kabar ada anak berenang dan belum ketemu. Anak itu berenang di sungai, di Wiyung,” terang Fikser, Jumat (3/2).

Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 hingga 03.00 WIB, lanjut dia, Risma ikut membantu pencarian si anak hilang di Wiyung yang belum ketemu. Padahal, pagi harinya, dia harus segera berangkat ke Jakarta.

“Tiket pesawatnya ibu itu kan berangkatnya pagi. Jadi ndak sempat tidur. Di Jakarta ibu mau konsultasi ke BPK soal aset-aset daerah. Kemudian, setelah itu ibu nyelawat (takziah) ke saudaranya yang meninggal di Jakarta,” lanjut Fikser.

Risma – BACA JUGA >>> SBY Merasa Harga Dirinya Diinjak – Injak Karena Ponselnya Disadap Orang Lain

Nah setelah itu, masih kata Fikser, Risma langsung kembali ke Surabaya dengan pesawat yang berangkat sekitar pukul 19.00 WIB. “Tapi karena pesawatnya delay, karena dikabarkan runway di Bandara Juanda Surabaya sedang diperbaiki. Akhirnya ibu istirahat di bandara sampai sekitar satu jaman,” sambungnya.

Meski kondisinya sangat lelah karena serangkaian kegiatan di Jakarta itu, hari ini (3/2), Ia tetap bekerja seperti biasanya.

“Malah pukul 06.00 WIB tadi ibu sudah di kantor, ibu sudah bekerja seperti biasanya. Jadi ndak libur meski kemarin sempat kelelahan,” tandas Fikser.

Sekadar tahu, foto Risma yang tertidur di Bandara Soekarno-Hatta ini sempat diunggah di instagram oleh putranya sendiri, Fuad Benardi pada Kamis malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Dalam foto itu, Fuad memberi caption: “Semalam baru pulang jam 2 pagi karena nyari anak hanyut di sungai. Pagi tadi berangkat jam setengah 5 pagi untuk ke Juanda. Mau pulang ternyata landasan di Juanda rusak dan baru buka perkiraan jam 12 malam sehingga berangkat jam 11 malam. Semangat ya mama @trirismahariniAnakmu ini hanya bisa bantu doa semoga sehat selalu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *