Rambut Kusam? Ayo Coba dengan Perawatan ini Tanpa ke Salon

Liputaninformasi.com – Bagi semua wanita, siapa yang tidak ingin memiliki rambut sehat, lebat dan berkilau. Memiliki rambut yang bagus pasti menjadi impian setiap wanita pastinya.┬áNamun semakin banyaknya produk-produk kecantikan rambut terbaru, membuat keindahan rambut semakin lama semakin memudar dan cepat kusam.

Padahal apabila memiliki rambut yang sehat dan mengkilau secara alami, tanpa berdandan saja akan tampak sudah cantik, mempesona dan menawan.

rambut kusam

Namun bagi yang memiliki rambut kusam, jangan khawatir karena dibawah ini ada beberapa tips untuk mengembalikan kecantikan rambut yang kusam.

Disini akan kami beritahukan tipsnya untuk mengembalikan kesehatan dan kecantikan rambut  kusam :

1. Ketahui jenis rambut

Cobalah untuk memperhatikan golongan dan jenis rambut, jadi mudah untuk mencari bahan shampo atau jenis perawatan rambut.

2. Gunakan kondisioner

Tidaklah lupa untuk selalu memakai kondisioner rambut setelah keramas. Karena kandungan kondisioner dapat berfungsi sebagai pelembut rambut dan pemberi nutrisi rambut.

3. Lakukan sedikit pijatan

Setidaknya lakukan pemijatan di bagian kulit kepala ketika sedang keramas karena dapat membantu melancarkan peredaran darah, membersihkan kotoran lebih sempurna, dan merilekskan bagian kepala.

4. Memilih sisir yang bagus

Pilihlah sisir yang cocok untuk rambut dengan sisir yang bergigi tidak terlalu rapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *