Raline Shah Resmi Menjadi Komisaris Independen, Ini Pendapat Direktur Utama AirAsia

Raline Shah Resmi Menjadi Komisaris Independen

LiputanInformasi.com – Raline Shah ditunjuk oleh AirAsia Indonesia sebagai Komisaris Independen. Terpilihnya Raline Shah ini menyusul persetujuan mutlak dari para Pemegang Saham PT Indonesia Air Asia.

Menurut CEO Group AirAsia Tony Fernandes, wanita kelahiran Jakarta ini adalah orang yang ceras, berbakat, muda dan independen. “Kami membutuhkan orang seperti Raline untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terbaik. Saya yakin ia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana Air Asia Indonesia untuk melantai di bursa,” ujar Tony.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan menyambut gembira dengan kehadiran Raline Shah dalam jajaran komisaris independen. Begitu juga Komisaris Utama Air Indonesia, Pin Harris mengatakan, Raline merupakan sosok yang menginspirasi banyak orang lewat film-filmnya.

Raline Shah Resmi Menjadi Komisaris Independen
Baca Juga: Beberapa Kegiatan Ahok Di Dalam Tahanan Mako Brimob

“Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya,” jelas Harris.

Sebelumnya Raline Shah adalah seorang Aktris dan Model, meskipun ia lahir di Jakarta pada Tahun 1985 lalu. Namun ia tinggal dan dibesarkan di Kota Medan. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit.

Setelah itupun, tawaran terus berdatangan dari dunia hiburan. Raline Shah sendiri adalah lulusan dari National University of Singapore di bidang ilmu politik. Ia berhasil meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *