Wener Pria yang hidup Sebagai Serigala

Wener Pria yang Mendedikasikan Dirinya Hidup sebagai Serigala

liputaninformasi.com Apa di benak anda jika manusia hidup di dalam kawanan serigala? Pasti tidak percaya dan merasa aneh, Dia lah Wener Freund pria berumur 79 tahun Asal Jerman yang telah hidup dan menjadi bagian dari sebuah kelompok serigala.

Werner Freund merupakan mantap penerjun payung yang telah pensiun. Beliau telah mendedikasikan dirinya selama 40 tahun untuk menjadi bagian dari kelompok serigala. Beliau hidup berbagi makanan dan membesarkan serigala muda di daerah Wolfspark di Merzig Jerman.

Taman Wolfpark telah dihuni oleh serigala yang memiliki 6 ras berbeda dari seluruh dunia, Seperti Serigala siberia, Kutub Utara, Kanada, Eropa dan Mongolia. Mereka di datangkan dan di besarkan ketika masih bayi dari kebun binatang yang telah di besarkan oleh Werner.

Werner memiliki cara khas dalam memberikan makan melalui mulutnya dan memanggil kawanan ini seperti layaknya kawanan serigala. Pada saat Werner akan membagikan daging rusa para serigala lapar menghampirinya namun tidak berani bertindak sampai ia mengizinkannya. Dia memastikan bahwa dia menggigit daging tersebut sebagai pertanda bahwa ia merupakan pejantan yang dominan yang selalu mendapatkan gigitan pertama.

Ritual makan ini merupakan satu satunya cara Werner memastikan jika dirinya ingin mendapatkan rasa hormat dari kawanan serigala ini. Pada saat Serigala tidak  makan, mereka akan bermain – main, menjlat wajahnya sebagai tanda kepatuhan dan pengakuan.

Sekilas Tentang Serigala

Serigala merupakan binatang yang mempunyai asal usul  yang sama dengan anjing. Secara umum, serigala mempunyai tinggi sekitar 60 cm sampai 80 cm (26-32 inci) dan berat sekitar 23–59 kilogram. Menurut Wener

Mitos Manusia Serigala
Manusia Serigala merupakan mitos dari Eropa kuno berupa monster setengah manusia dan setengah serigala. Konon manusia serigala akan berubah pada saat bulan purnama tiba saat kekuatan mistiknya mencapai puncaknya. Dalam mitologi tersebut, manusia serigala senantiasa akan memburu manusia dan yang tergigit atau terkena cakarannya akan menjadi salah satu dari manusia serigala. Dikisahkan bahwa manusia serigala hanya bisa mati jika ditembak dengan peluru perak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *