Ternyata Hal Penting ini Yang Tidak di Miliki Anak Joko Widodo

LiputanInformasi.com – Siapa yang tidak kenal orang nomor satu Indonesia di periode ini, pastinya semua tau tetapi apakah kalian mengetahui anak-anak orang nomor satu ini? Iya, mereka adalah Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep, dan Gibran Rakabuming Raka, inilah anak dari Presiden Joko Widodo.

Tiga anak presiden Joko Widodo ini kerap sering mengupload video di youtube yang terlihat sangat akrab. Meskipun mereka sekarang sering di sorot di televisi nasional, penampilan mereka ataupun sikap mereka tidak ada yang berubah. Mereka tetap menjadi orang yang sederhana seperti Ayahnya.

Meskipun mereka tetap menjalani kehidupan yang sederhana, ada banyak hal yang tidak mereka punyai. Hal itu dibandingkan dengan anak-anak presiden lainnya. Inilah hal-hal yang tidak dipunyai oleh anak-anak Presiden Jokowi:

HAL YANG TIDAK DIMILIKI ANAK PRESIDEN JOKO WIDODO

  1. Bergaul dengan para pengusaha dari perusahaan-perusahaan besar untuk memenangkan tender proyek mereka, cukup dengan selembar kertas memo kecil dan kamu akan dapat komisi yang sangat banyak.
  2. Jadilah pengusaha yang elit seperti perusahaan Batu Bara, Timah, Biji Besi, Nikel atau Emas.
  3. Memonopoli tambang dan tancapkan kekuatan perusahaan mu dari sekarang, dijamin dalam waktu dua sampai tiga tahun perusahaanmu akan menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.
  4. Mengumpul uang yang banyak dari sekarang bagaimanapun caranya, mumpung bapakmu masih berkuasa. Agar suatu saat ketika jabatan bapakmu selesai, kamu sudah memiliki harta 7 turunan.
  5. Bermain Golf, memancing atau balapan mobil setiap saat. Ini juga bisa menaikkan namamu sebagai atlet golf atau pembalap nasional.
  6. Menjadi petinggi di Partai yang mendukung bapakmu agar bisa menjadi anggota DPR (minimalnya). Lumayan, tidur saja digaji mahal.
  7. Godalah para petinggi partai-partai besar, beri mereka peluang dan bantu mereka membujuk bapakmu, agar segala keinginan orang-orang partai itu yang ingin menjadi menteri atau pejabat tinggi dipemerintahan bapakmu bisa tercapai. Bayangkan berapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika mereka menjadi menteri atau pejabat tinggi.
  8. Pergilah ke Paris atau Amerika Serikat, hidup santai, tidak usah pusing memikirkan masalah, bersenang-senang, selfi-selfi, karena banyak penghasilan yang didapatkan dari para pengusaha.
  9. Bergaulah dengan orang yang mempunyai perusahaan atau orang-orang penting, jangan bergaul dengan orang yang tidak setara, ikuti gaya modern yang ada saat ini karena berapapun uang yang kamu butuhkan untuk tampil borjouis dan gaul bisa kamu dapatkan tanpa bekerja.
  10. Minimal kamu harus punya saham kosong di perusahaan besar yang bergerak diperminyakan atau pertambangan. Lumayan tidak perlu modal tiap bulan, kamu bisa berpenghasilan Milyaran.

  11. Jadi broker, belanja diluar negeri keperluan negara ini baik pesawat, senjata atau minyak. Lalu kamu jual kembali pada negara ini dengan harga lebih mahal, sekali transaksi bisa bikin kamu kaya 3 turunan.

Jangan takut, karena semua yang tertera di atas tidak bersangkutan dengan Gibran, Kaesang maupun Kahiyang. Karena anak-anak Presiden Jokowi tidak seperti tersebut, karena mereka anak-anak Presiden yang paling berbeda. Faktanya adalah menang Jokowi hanyalah seorang model daerah biasa.

Mulai dari Jokowi dan anak-anaknya, banyak yang harus patut kita contoh karena meskipun Presiden Jokowi menjadi orang nomor satu di Indonesia, sikap sederhana dan baik hati tetap terdapat di dalam diri Presiden Joko Widodo, begitu juga dengan anak-anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *