Prajurit TNI Tewas Ditusuk Oleh Anak Anggota Dewan Provinsi Bali

Prajurit TNI Tewas Ditusuk Oleh Anak Anggota Dewan Provinsi Bali

LiputanInformasi.com – Prajurit TNI berpangkat Prada tewas akibat dikeroyok oleh orang tak dikenal. Prajurit berumur 20 tahun itu diketahui saat ini masih sedang menjalani pendidikan di Dikjur Infantri di Pulaki-Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali.

Kala itu, Yanuar Setiawan sedang liburan ke rumah kerabatnya di Denpasar, Bali, saat sedang berlalu di Jalanan Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta, dini hari sekitar pukul 05.00 WITA, ia di pukuli hingga tewas oleh sejumlah pemuda yang tak dikenal.

Seperti informasi yang di dapat, saat itu korban dan temannya dengan 4 kenderaan sepeda motor melintas di TKP dan dihadang oleh sekelompok orang. Saat itu juga perkelahian terjadi.

Salah satu pelaku memegang senjata tajam yang menusuk dada Yanur Setiawan. Saat itu juga perkelahian berhenti dan para pelaku kabur. Yanur si prajurit TNI tewas di tempat dengan luka tusuk yang ada di bagian dadanya.

Prajurit TNI Tewas Ditusuk Oleh Anak Anggota Dewan Provinsi Bali
Baca Juga: Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara, Proses Hukum Tetap Berjalan, Meski Sudah Minta Maaf

“Korban ini katanya seorang Prada yang tinggal di asrama dodik latpur Pulaki, Singaraja, Buleleng. Dia katanya sedang liburan,” ujar salah satu anggota yang tak disebutkan namanya.

Saat ini polisi telah berhasil menangkap para pelaku yang berjumlah 4 orang. Para pelaku diamankan di Polsek Kuta Selatan beberapa jam kemudian setelah kejadian, Minggu (9/7).

Informasi yang dihimpun di internal Kepolisian, bahwa keempat pelaku ini masih bau kencur dan pelaku utama penusukan adalah seorang anak anggota DPRD Provinsi Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *