PPAP Video Kocak yang Viral dan Lucu

PPAP “Pen Pineapple Apple Pen” Mendadak Viral di Dunia Maya

liputaninformasi.com Baru Baru ini sebuah video muncul dan melanda jutaan netizen di Dunia Maya. Dengan video yang berlirik ” I have a pen, I have an Apple, Uh!Apple pen…! I have a pen, I have pineapple, Uh!Pineapple pen!”, dengan singkaptan PPAP

Video tersebut sontak menjadi perhatian publik di seluruh dunia. Dan banyak orang yang telah banyak membuat video video parodinya. Lirik lagu tersebut adalah lirik lagu yang di populerkan oleh Kazuhiko Kosaka, penyanyi dan komedian asal Jepang.

Menariknya, lagu ini bisa dibilang sangat sederhana. Dengan irama dan lirik yang simpel namun gampang diingat, siapapun yang menontonnya pasti akan ketagihan untuk menyaksikan berulang kali. Tidak heran jika banyak parodi dan replika pun semakin banyak beredar di dunia maya.

Dialah Kazuhiko Kosaka yang juga telah terkenal dengan julukan Piko Taro yang sedang booming dan hit di Youtube. Dengan lirik lagunya yang aneh serta musiknya yang lucu membuat video ini menjadi perhatian di seluruh dunia.

Video Viral dan Unik dari Jepang

Video PPAP kini menjadi trending topic di Twitter, Facebook dan juga YouTube tempat video itu diunggah. Di situs berbagi video ini, lagu PPAP sampai malam ini sudah ditonton lebih dari 7 juta kali, yang sukses dicapai dalam waktu satu bulan setelah diunggah 26 Agustus lalu.

Jumlah likes-nya sendiri menyentuh angka 64 ribu lebih, yang merupakan pencapaian dengan angka share yang  sangat tinggi. Sayang YouTube tidak menampilkan berapa kali video itu dibagikan oleh penggunanya ke jejaring sosial lainnya.

Lagu PPAP viral melalui situs seperti 9GAG dan SGAG. Sejumlah netizen juga kerap menjadikan potongan aksi Piko-Taro sebagai meme dan dibagikan di jejaring sosial seperti Facebook, Vine, Instagram, Twitter dan sebagainya.

Lagu PPAP sebenarnya bukanlah lagu yang “enak didengar” atau menampilkan gaya joged yang unik layaknya Gangnam Style. Tapi meloidinya yang fungky dan liriknya yang lucu dan gampang dihapal, plus gaya kocak Kazuhiko Kosaka menjadi nilai lebih yang menjual.

Walau musik dan liriknya sangat sederhana, bahkan mungkin tanpa maksud, nyatanya banyak orang yang kecanduan menonton, menyanyikan, dan menirukannya. Terbukti dengan banyaknya parodi yang beredar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *