Pengusaha Kebab Ternama Dilaporkan Oleh Mantan Istri Karena Berzina

LiputanInformasi.com – Seorang pengusaha kebab yang terkenal telah dilaporkan oleh mantan istrinya ke Polda Metro Jaya. Mantan istrinya yang berinisial N ini menuding bahwa Pengusaha Kebab berinisial H ini melakukan perzinaan dan juga aborsi.

Pernikahan N dengan H sudah berlangsung selama 14 tahun dan sudah dikaruniani anak. Biduk rumah tangga keduanya mulai tidak harmonis tiga tahun belakangan, setelah N mengetahui perselingkuhan yang dilakukan H.

“Saya mau melaporkan karena terkait ada dugaan perselingkuhan dugaan zinah dan juga sampai dugaan aborsi.  Untuk perselingkuhan dan zina ternyata tidak hanya dengan suadara MS, tapi juga banyak dengan perempuan-perempuan lain,” kata N.

N mengatakan dirinya memiliki bukti perzinaan mantan suaminya itu. “Saya punya bukti HP, karena melalui HP itu saya tahu semua, mulai dari check-in di mana, jam berapa, transfer dengan siapa, jumlahnya berapa,” jelasnya.

Menurutnya, H tidak hanya berselingkuh dengan satu orang, bahkan dengan artis. “Tidak hanya satu perempuan, bahkan melibatkan satu artis berinisial BN, ada juga satu kader partai yang namanya HP. Ada juga dari salah satu himpunan pengusaha yang nama organisasinya sangat terkenal di Jakarta dan jaringan di seluruh Indonesia,” terangnya.

Selain mantan suaminya, N melaporkan wanita berinisial MS, yang diduga selingkuhan H. Perselingkuhan N dengan MS terjadi setahun yang lalu saat H masih berstatus suami sah N.

Pengusaha Kebab – BACA JUGA >>> Presiden Jokowi : Kalau Freeport Susah di Ajak Berunding, Saya Akan Bersikap

“Hari ini saya laporkan MS juga karena buktinya sangat kuat, diduga hamil dan diduga aborsi. Karena di situ ada klinik, obat,” sambungnya.

Setelah perselingkuhan itu, pernikahan N dengan H goyah. N mengklaim H menelantarkan dia dan anaknya.

“Saya nikah 14 tahun tapi terakhir, tiga tahun terakhir benar-benar goyang sekali, kacau sekali, ada juga menelantarkan anak. Status saya dengan HS sudah bercerai, baru putus kemarin,” imbuhnya.

“Kemarin cicilan rumah malah dia ‘sunat’, untuk yang namanya nggak tahu uang kepakai ke mana. Tidak pernah yang namanya uang diserahkan, ini untuk biaya anak dan istri. Jadi saya benar-benar menghidupi saya sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, Henry selaku pengacara N menjelaskan bahwa dugaan perselingkuhan H dengan MS sudah kuat. “Kita bawa barang bukti, seperti transkrip percakapan antara H dengan MS,” kata Henry.

“Di sini sudah jelas sekali, pernah ‘keluar’ di dalam, makan nanas, harus minum alkohol untuk menggugurkan kandungan,” Henry, menyebutkan isi percakapan tersebut.

Soal berapa bulan kandungan MS, Henry mengaku tidak tahu. “Bukti transfer dari Rp 300-500 ribu,” sambung Henry.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *