Pembalap MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Bersepeda

Pembalap MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia

LiputanInformasi.com – Kabar duka datang dari dunia balapan. MotoGP kehilangan sosok seorang juara dunia di tahun 2006 lalu. Nicholas Nicky Patrick Hayden atau yang lebih dikenal dengan nama Nicky Hayden ini meninggal kemarin tanggal 22 Mei 2017 di salah satu Rumah Sakit Cesena.

5 hari lalu sebelum ia meninggal, Nicky mengalami kecelakaan. Saat ia bersepeda di seelah selatan daerah Rimini, Italia, ia ditabrak oleh sebuah mobil yang tak dikenal. Kala itu ia sedang berlatih sepeda di Riccione-Tavoleto, Rabu (17/5/2017) sore waktu setempat.

Karena tabrakan yang begitu keras, Nicky harus mengalami kerusakan otak dan luka traumatis yang begitu parah. Awalnya ia dirawat di Rumah Sakit terdekat di Rumini. Tetapi hanya beberapa jam kemudian, ia langsung dipindahkan ke Rumah Sakit Maurizio Bufalini di Cesena.

Pembalap MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia
Baca Juga: Atlantis Gym dan Sauna Menggelar Pesta Seks Sesama Jenis, 141 Pria Diamankan

Kepergian Nicky Hayden membuat banyak teman, keluarga dan fansnya terpukul. Terutama di Owensboro, Kentucky, tempat kelahirannya. Saat masih muda, ia melakukan balapan dengan orang-orang yang dua kali lebih tua dari umurnya. Hayden sering memulai balapan dari belakang grid sementara seseorang dari keluarga atau anggota kru menahan motornya agar tidak jatuh karena kaki Nicky tak bisa menyentuh tanah.

Setelah pensiun dari ajang balapan MotoGP, ia mulai membalap di ajang World Superbike (WSBK) berama Red Bull Honda World Superbike Team. Beberapa waktu lalu dia berada di Italia setelah menjalani seri balapan WSBK di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, 13 – 14 Mei lalu.

Foto-foto kenangan Nicky Hayden:

MAIN-Nicky-Hayden-road-accident-in-Italy

Pembalap MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia

skysports-nicky-hayden-obituary-moto-gp_3960275

rossi_hayden_2003_aus.gallery_full_top_lg

nicky-hayden-dan-jackie-marin_20170523_132902

Untitled-1

Valentino-Rossi-Nicky-Hayden

199985_nicky-hayden-sambangi-jakarta_663_382

VALENCIA, SPAIN - OCTOBER 29: Nicky Hayden of the U.S. reacts after clinching the World MotoGP title after finishing third in the MotoGP race in the Ricardo Torma racetrack on October 29, 2006 in Valencia, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)

meninggal-dunia-hayden-harus-gagal-menikahi-tunangannya-oNdqCHixFX

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *