Pekerjaan-Pekerjaan Mereka Sebelum Menjadi Artis Terkenal

LiputanInformasi.com – Di dunia ini tidak ada yang bisa sukses secara instan, semua membutuhkan sebuah proses yang tidak mudah. Contohnya adalah artis-artis terkenal yang ada di dunia. Sebelum menjadi artis terkenal, dulunya mereka memiliki pekerjaan-pekerjaan yang umum di kerjakan oleh masyarakat biasa.

Mereka harus merintis karier mereka dari nol sebelum bisa sukses menjadi artis terkenal. Berikut ada 7 artis yang sudah terkenal ini dulunya ternyata memiliki pekerjaan-pekerjaan sebagai berikut:

1. Beyonce

beyonce

Dulunya Beyonce bekerja di salon ibunya untuk mendapatkan uang tambahan. Pekerjaannya disana adalah menyapu sisa rambut tamu yang datang ke salon tersebut. Sambilan bekerja di salon, ia sering mengikuti berbagai kompetisi menyanyi dan menari. Akhirnya pada tahun 1990-an ia mulai di kenal karena telah menjadi penyanyi utama dari gruop musik wanita R&B, Destiny’s Child. Grup tersebut menjadi salah satu grup paling sukses di seluruh dunia.

Ketika Destiny’s Child mengambil waktu istirahat dan tidak tampil dalam acara apapun, Beyonce yang tidak ingin bersantai pun merilis album solo pertamanya, Dangerously in Love (2003) yang membuat dirinya sebagai salah satu artis solo di dunia. Albumnya terjual sebanyak 11juta copy sehingga ie memperoleh 5 Grammy Award.

2. Madonna

635609028734373937-madonna-grammys

Ternyata kehidupan Madonna sekarang tidaklah seindah dulu. Penyanyi berumur 58 tahun ini dulunya pernah bekerja di Dunkin Donuts di New York’s Times Square sebagai kasir. Sayangnya, ia tak bertahan lama, ia di pecat karena telah mengotori pakaian pelanggan dengan memuncratkan filling donat jelly.

Setelah kehilangan pekerjaannya, ia mengawali kariernya sebagai drumer di grup musik rock Breakfast Club dan akhirnya ia beralih dan menjadi vokalis di grup musik Emmy. Setelah itu ia pun meluncurkan album pertamanya pada tahun 1983 di bawah label Sire Records dan ia berhasli melesat menuju puncak popularitasnya melalui serangkaian album dan singelnya yang merajai tangga musik di banyak negara.

Juga video-video klipnya yang berhasil mendominasi tayangan MTV yang akhirnya mendapatkan pujian-pujian dari kritikus musik internasional meskipun juga sering menuai kontroversi akibat penggunaan tema seksualitas, agama, dan politik.

3. Channing Tatum

channing-tatum-background

Pria bertubuh tegap dan memiliki wajah yang tampan ini ternyata dulu pernah menjadi stripper. Apakah kalian mengetahui film Magic Mike yang ia bintangi? Iya, seperti itulah pekerjaan Channing Tatum dulu.

Pria kelahiran 1980 di Cullman, Alabama, U. S. ini mulai di kenal lewat film Step Up dan berhasil meraih penghargaan Teen Choice Award setelah berperan di dalam film tersebut.

Pekerjaan-pekerjaan – Baca Juga >>> Hari Libur Nasional di Indonesia Mengalami Perubahan di Tahun 2017

4. Johnny Depp

johnny-depp-9a

Johnny Depp terlahir dengan nama John Christopher Depp II, ia lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, 9 Juni 1963. Sebelum menjadi artis terkenal, ia berjualan bolpen sebagai telemarketer dengan bayaran $100 per minggu.

Disaat masih sedang bekerja menjadi penjual bolpen, ia di tawari oleh Nicholas Cage untuk masuk ke dunia seni peran. Akhirnya Johnny Depp sukses menjadi aktor yang dikenal bisa memerankan beraneka ragam tokoh dengan karakter yang berbeda-beda. Ia pun pernah masuk menjadi nominasi Academy Award.

5. Nicole Kidman

nicole-kidman_215803

Nicole Kidman adalah aktris pemenang Academy Award dan salah satu aktris Hollywood yang memimpin. Wanita kelahiran Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, 20 Juni 1967 itu memiliki 2 kewarganegaraan yaitu Amerika Serikat dan Australia.

Dulunya ia bekerja sebagai terapis pijat untuk membantu masalah ekonomi yang di landa keluarganya saat ia masih berusia 17 tahun. Bahkan Nicole sendiri putus sekolah sementara agar bisa bekerja penuh setelah ibunya di diagnosa penyakit kanker payudara.

Namanya langsung di kenal banyak orang pada tahun 1995 setelah Kidman mendapatkan penghargaan mendunia setelah bermain dalam film To Die For yang menganugerahkannya piala Golden Globe untuk kategori Aktris Terbaik – Film Musikal.

Itulah 5 artis terkenal papan atas yang memiliki pekerjaan-pekerjaaan umum seperti orang biasa sebelum menjadi seperti sekarang ini. Banyak yang harus di pelajari dalam kehidupan mereka, karena di dunia ini tidak ada yang bisa kita tebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *