Payudara Kendur? Ternyata Kebiasaan Ini Jadi Penyebabnya

Liputaninformasi.com, Memiliki payudara yang kencang, padat, montok dan juga menarik adalah dambaan bagi setiap wanita. Payudara merupakan aset berharga yang menjadi daya tarik tubuh para wanita yang akan menjadi sebuah kebanggaan.

payudara kendur

Namun ada juga beberapa wanita yang merasa kecewa karena payudara yang dimilikinya kendur, turun dan tidak kencang seperti lainnya. Akibatnya wanita merasa kecewa, kurang percaya diri dan juga risih.

Apalagi ditambah dengan faktor usia wanita yang memasuki umur 21 hingga 25 tahun, sel induk yang dimiliki wanita tidak akan berproduksi tinggi sehingga payudara menjadi kendur.

Berikut ada beberapa kebiasaan wanita yang dapat membuat payudara kendur :
1. Kurangnya berolahraga

Wanita dianjurkan untuk jogging setiap harinya karena untuk mencegah payudara kendur.

2. Ukuran Bra longgar

Banyak wanita yang menganggap bra adalah hal yang sepele untuk diperhatikan. Ternyata menggunakan menggunakan bra yang terlalu kendor atau longgar dapat menyebabkan payudara menjadi turun dan kendur.

3. Kegemukan dan diet

Mungkin saja masalah kegemukan secara tiba-tiba dapat menyebabkan payudara akan mengendur. Karena berat badan yang naik dan turun secara drastis akan mempengaruhi bentuk payudara.

4. Terkena sinar matahari

Seringkali wanita menggunakan pakaian yang seksi yang dapat menyebabkan daerah belahan dada wanita menjadi lebih cepat mengendur karena sinar UV dari matahari langsung yang merusak keadaan kulit.

5. Baru saja melahirkan

Ketika sedang mengandung, payudara wanita biasanya akan membesar dan berat badan semakin bertambah ditambah ketika kehamilannya sudah mendekati proses melahirkan. Payudara wanita biasanya akan lebih cepat mengendur.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *