Para Pedagang Meminta Ke Djarot Untuk Dipindahkan Ke Blok 5

Para Pedagang Meminta Ke Djarot Untuk Dipindahkan Ke Blok 5

Liputaninformasi – Calon Wakil Gubenur Dki Jakarta pertahanan Djarot Saiful Hidayat mengunjungi lokasi kebakaran yang melanda di Pasar Senen, Jakarta Pusat. Bahkan sesampai disana, beberapa pedagang disana datang menghampirinya dan meminta bantuan Djarot untuk merelokasi usaha mereka ke blok 5 pasar tersebut.

Salih Ginting, mengatakan pada mantan Walikota Blitar tersebut agar dirinya segera direlokasi lantaran khawatir dagangannya mengganggu kelancaran lalu lintas. “Pak, tolong kami direlokasi dulu ke blok 5, kami nggak mau dagang dijalan, nanti mengganggu lalu lintas” ujar Salih Ginting.

Para Pedagang Meminta Ke Djarot Untuk Dipindahkan Ke Blok 5

Setelah mendengar pendapat tersebut, Djarot kemudian berjanji akan memindahkan para pedagang yang sedang kebingungan akibat kebakaran itu ke blok 5 milik PD Pasar Jaya. “Iya nanti ke blok 5, blok 5 itu karena memang sementara kosong. Jadi  jangan jualan di jalan, bahaya, kriminal juga” ujar Djarot.

Para pedagang terpaksa memindahkan barangnya ke jalan raya, karena mereka  khawatir barang dagangan tersebut akan dilahap si jago merah. Para pedagang kemudian memindahkan dagangan tersebut ke jalan raya, karena menurut mereka itu merupakan tempat yang paling aman. Pedagang lainnya juga mengaku saat ini mereka sudah tidak mengetahui lokasi yang aman di pasar tersebut dan meminta untuk dipindahkan.

Baca Juga Berita Dan Informasi Lainnya Disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *