Palestina Melakukan Protes karena Benderanya Dipakai Buat Politik Di Jakarta

Palestina Melakukan Protes Karena Benderanya Dipakai Buat Demo

Liputaninformasi – Kedutaan Palestina Di Jakarta melakukan protes terhadap negara Indonesia. Hal ini dikarenakan ada beberapa massa yang membawa bendera Palestina untuk ujuk rasa Politik. Padahal negara Palestina berusaha untuk menghindar campur tangan terhadapĀ stabilitas politik di sebuah negara.

Palestina melakukan protes lansung dalam keterangan beberapa pers, Rabu (25/1). Meski melakukan protes, negara palestina mengaku bangga atas dukungan dari pemerintahan Indonesia agar Palestina bisa menjadi negara berdaulat.

Palestina Melakukan Protes Karena Benderanya Dipakai Buat Demo

Berikut beberapa isi protes resmi dari Kedutaan Besar Palestina Di Jakarta :

Palestina Melakukan Protes Karena Benderanya Dipakai Buat Demo

Kedutaan Besar Negara Palestina berterima kasih kepada Pemerintah yang terhormat dan saudara-saudara kami rakyat Indonesia atas dukungan yang teguh dan solidaritas dengan mendorong dan memperjuangkan kemerdekaan dan kebebasan bagi Rakyat Palestina. Ini adalah fakta solid bahwa posisi Indonesia yang terus memberi dukungan sejak kemerdekaannya yang mewakili mayoritas mutlak bangsa dengan semua, politik, etnis, latar belakang sosial keagamaan yang beragam.

Rakyat Palestina sangat bangga mengetahui kebijakan ini terus diwujudkan oleh pemerintah dan masyarakat dalam berbagai cara dan bentuk, termasuk memakai KOFIA Palestina dan T-shirt dengan Simbol Palestina dan mengibarkan bendera nasional kita bersama dengan bendera Indonesia selama perayaan dan fungsi nasional.

Baca Juga :
Presiden Jokowi Mendapatkan Nilai Diatas Target Di Kejuaraan Panahan
Pidato Lengkap Donald Trump Saat Pelantikan, Tentang Prioritaskan Rakyat Amerika

Baru-baru ini, Kedutaan menyesalkan bahwa Bendera Palestina dikibarkan dalam aksi non-damai terhubung dengan urusan dalam negeri Indonesia murni. Hal ini jelas tidak dapat diterima tidak dapat dianggap berarti sebagai tanda dukungan atau solidaritas dengan Palestina. Teman sejati dan asli Palestina harus tertarik untuk menjaga stabilitas dan perdamaian di negara mereka sendiri jika mereka tulus untuk mencapai perdamaian di Palestina. Oleh karena itu, Kedutaan Besar percaya bahwa rakyat Indonesia tidak bisa ditipu oleh perorangan sesat atau kelompok yang mungkin menggunakan bendera kami untuk menutupi sakit dimaksudkan agenda domestik tersembunyi mereka.

Semoga Allah SWT terus memberkati dan menyelamatkan Indonesia, semoga persaudaraan dan persahabatan Palestina-Indonesia berlangsung lama.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *