Operasi Plastik yang Gagal Ini Buat Kamu Berpikir Dua kali Sebelum Melakukannya !!!

Operasi Plastik yang Gagal

Liputaninformasi – Bedah plastik atau operasi plastik merupakam suatu cabang ilmu kedokteran yang bertujuan untuk merekonstruksi. Ataupun memperbaiki bagian tubuh manusia melalui operasi kedokteran. Namun seiring berjalannya waktu operasi plastik pun Dilakukan dengan tujuan mempercantik diri. Selain itu orang-orang yang melakukan operasi plastik ini sendiri berharap jika mereka dapat mempeloreh penampilan yang ┬álebih baik. Dan seperti yang mereka inginkan. Namun bukannya menajdi lebih cantik dan mempersona, Orang – orang ini malah meraskaan operasi plastik yang gagal. Dan tentunya hal ini membuat diri mereka menjadi sangat menyesal melakukannya. Dan anda pasti penasran buakn tentang penampakan mereka yang mengalami operasi plastik gagl ini?. Untuk itu langsung saja yuk kita simak dibawah ini :

Hang Mioku dari Korea

01

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hang Mioku yang merupakan wanita asal Korea ini harus menanggung resiko dari operasi plastik gagal yang terjadi pada dirinya tersebut. Dimana dirinya harus menangung malu dengan wajahnya yang sekarang ini. Mantan model korea yang satu ini sendiri melakukan serangkaian operasi plastik Pada tahun 2008. Dimana dirinya menjalani serangkaian operasi plastik pertama saat dirinya berumur 28 tahun. Namun dirinya malah kecanduan untuk terus melakukan operasi plastik.

Xiao Hua dari China

02

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wanita asal Jiangsu, China yang bernama Xiao Hua ini mulanya menginginkan payudara yang besar. Dan juga dirinya diketahui sudah lama mendambakannya yang pada akhirnya dirinya pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada payudaranya. Namun resiko dari operasi plastik itu sendiri tidak disadarinya. Dan impalan dada tersebut ternyata telah membuat jaringan di tubuh yang terkena implan membusuk dan bernanah. Sehingga dia tidak mempunyai pilihan dengan impalan payudara yang berpindah ke punggungnya.

Ellowe Alviso

 

03

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Operasi plastik ternyata tidak hanya dilakukan oleh orang-orang yang merasa kurang cantik atau tampan saja. Namun hal ini juga dilakukan oleh Ellowe Alviso yang bisa dibilang merupakan pria yang cukup tampan. Pria yang berprofresi sebagai model ini nekat menjalani operasi plastik di bagian hidung dan dagunya. Walaupun tampaknya oeprasi tersbeut berjalan berhasil namun dampaknya baru ia rasakan setelah dua tahun sejak dirinya melakukan operasi tersebut. Dimana saat ini hidung dan juga dagunya pun menjadi rusak akibat operasi plastik yang dilakukannya tersebut.

Vishal Thakkar dari Amerika

04

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pria asal amerika yang bernama Vishal Thakkar ini semulanya mendambakan hidung yang mancung. Dan pada akhirnya dirinya pun memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Namun operasi pertamanya tersebut berjalan gagal yang pada akhirnya dirinya memutuskan untuk melakukan operasi plastik lagi . Dirinya sendiri telah melakukan operasi sebanyak 22 kali bnamun operasi tersebut pun masih gagal. Dan dirinya pun mau tidak mau menerima hasil dari operasi plastik yang gagal tersebut.

Baca Juga Berita & Informasi lainnya Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *