OCD ala Deddy Corbuzier takkan Hilang dari Peredaran Masa

Siapa yang tidak mengenal pesulap yang bernama Deddy Corbuzier? Kini namanya makin terkenal karena dirinya mengenalkan cara diet ala Deddy Corbuzier.
OCD, Metode diet yang ia ciptakan ini pun cukup banyak orang yang mencobanya. Metode program diet ini dinamakan OCD (Obsessive Corbuzier Diet) yang sudah diperkenalkan oleh Deddy beberapa tahun yang lalu.

ocd

Program diet ini cukup gampang, namun kita harus berkomitmen pada diri sendiri untuk menaati peraturan diet dan tidak melanggar pantangan yang telah ditetapkan.

Program OCD ini tidak dibatasi oleh pantangan untuk tidak mengkonsumsi jenis makanan tertentu. Metode OCD ini ternyata terinsipirasi dari seorang supir yang berasal dari HongKOng dan sudah berusia 72 tahun. Namun tubuh supir ini masih gagah seperti pria yang berusia 40-an tahun.

Maka karena itu, metode ini diperkenalkan oleh Deddy. Di dalam program diet ini mempunyai istilah jendela makan dimana waktu sudah ditentukan untuk boleh makan dan minum apa saja.
Namun waktu makan dan minum sudah ditentukan dalam beberapa saja saja.

Dibawah ini ada penerapan cara diet Deddy Corbuzier :
1. Jendela Makan 8 Jam dan Puasa 16 Jam

Dimana hanya memiliki waktu bebas untuk makan selama 8 jam sehari. Dalam 8 jam itu disarankan untuk mengonsumsi makanan yang tidak mengandung kalori.

2. Jendela Makan 6 Jam dan Puasa 18 Jam

Anda dapat berpuasa selama 18 jam dan memiliki jendela makan selama 6 jam saja. Sama dengan tahap yang pertama, walaupun memiliki waktu 6 jam, namun tidak dengan mengkonsumsi makanan yang berkalori.

3. Jendela Makan 4 Jam dan Puasa 20 Jam

Tahapan ini semakin berat karena hanya memiliki jendela makan dengan waktu 4 jam saja dan harus berpuasa selama 20 jam.
Namun anda tetap dapat minum agar terhindari dari dehidrasi.

4. Puasa 24 jam

Bukan berarti tidak boleh makan sama sekali, namun hanya diperbolehkan makan hanya satu kali saja dalam sehari. Tahapan ini paling berat dan mungkin agak sulit untuk dijalankan.

Berita lainnya, klik disini …!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *