Menurunkan Berat Badan yang Berlebihan dengan Pola Konsumsi Teh Ini

Menurunkan berat badan yang berlebihan dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satu nya selain makanan atau minuman adalah merupakan hal yang penting dalam cara menurunkan berat badan.

Beberapa penelitian ilmiah menunjukkan hasil bahwa jika mengkonsumsi teh dapat menurunkan berat badan lebih cepat daripada orang yang tidak minum teh. Namun teh yang dikonsumsi bukanlah sembarang teh, tapi teh tanpa gula yang bisa meleburkan lemak dalam tubuh.

Teh memang merupakan minuman yang penting untuk melangsingkan perut. Akan tetapi ternyata teh dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Dibawah ini ada beberapa jenis teh yang baik untuk menurunkan berat badan :

1. Teh Hijau

menurunkan-berat-badan

Jenis teh ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh karena mengurai lemak pada tubuh.

2. Teh Oolong

menurunkan-berat-badan

Jenis teh yang satu ini dapat turunkan berat badan hingga 6 pon selama 6 minggu karena kabarnya teh ini lebih kuat menghajar lemak pada tubuh.

3. Teh Daun Mint

menurunkan-berat-badan

Teh ini sangat unik dengan manfaatnya yang dapat mengatasi rasa lapar dan juga dapat menekan nafsu untuk makan. Sebuah studi menunjukkan bahwa memakan daun mint setiap 2 jam sekali dapat menurunkan berat badan sekitar 2 kilo dalam sebulan.

4. Teh Putih

menurunkan berat badan

Teh putih ini memiliki manfaat yang penting yaitu dalam mencegah pertumbuhan dan pembentukan sel lemak di tubuh kita.

5. Teh Rooibos

Menurunkan Berat Badan

Dengan warna nya yang merah, teh ini sangat baik untuk bagi orang yang ingin mengecilkan perutnya dan juga menjadi pengontrol rasa lapar kita.

Berita lainnya, klik disini …!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *