Mengejutkan pria sebaiknya masturbasi 21 kali dalam sebulan menurut penelitian

Mengejutkan pria, fakta yang mengejutkan dari beberapa penelitian

Liputaninformasi.com – Mengejutkan pria, Masturbasi adalah perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan suatu objek atau alat, atau kombinasi dari keduanya. Masturbasi merupakan suatu bentuk autoerotisisme yang paling umum, meskipun hal tersebut dapat pula dilakukan dengan bantuan orang lain.

Bagi pria yang belum menikah, masturbasi menjadi kegiatan seksual untuk pemuasan diri. Terlepas dari stigma beberapa golongan yang menyebut bahwa masturbasi adalah kegiatan yang tak patut untuk dilakukan, penelitian kesehatan justru menemukan bahwa pria sebaiknya rajin melakukan masturbasi demi alasan kesehatan organ vital. Bahkan menurut penelitian pria sebaiknya masturbasi sebanyak 21 kali dalam sebulan.

Apa sih manfaat sehat dari melakukan masturbasi bagi pria?

Mengurangi stres
Masturbasi diketahui bisa menenangkan saraf otak dan mengurangi stres secara seketika sebab kegiatan ini bisa menghasilkan endorfin di otak.

Meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma
Tak banyak yang tahu bahwa masturbasi bisa meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Bahkan masturbasi bisa membantu agar ereksi pria bisa bertahan lebih lama.

Mengurangi risiko kanker prostat
Kanker prostat merupakan jenis kanker yang sangat umum terjadi pada pria, terutama mereka yang berusia di atas 50 tahun. Hal ini memang mengerikan. Namun kamu bisa mengurangi risikonya dengan melakukan masturbasi secara teratur.

Masturbasi ternyata bisa menyehatkan tubuh jika dilakukan sesuai aturan atau tidak berlebihan. Oleh karena itu lakukanlah kegiatan ini dengan bijaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *