Meikarta dan The Padjajaran Residence Menjadi Buruan Sebagai Hunian Baru Yang Terjangkau Untuk Para Pekerja

Meikarta dan The Padjajaran Residence Menjadi Buruan Sebagai Hunian Baru

LiputanInformasi.com –¬†The Padjajaran Residence yang dibangun di Kampung Sasak Bali, Pilar Cikarang, Bekasi ini menawarkan rumah murah untuk masyarakat berpenghasilan rendah dengan harga jual Rp 141 juta serta suku bunga flat 5 persen dengan tenor 20 tahun. Tak hanya itu, pengembang juga menawarkan angsuran tiap bulan sebesar Rp 800.000.

Pembeli yang berminat dapat mulai memiliki rumah seluas 29/60 tersebut dengan membayar booking fee sebesar Rp 1 juta. Selain itu pembeli juga membayar uang muka sebesar Rp 3 juta. Sedangkan biaya BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan) untuk KPR subsidi sudah masuk dalam harga jual.

“Sebenarnya uang muka yang harus dibayar itu Rp 7 juta. Tapi ada SBUM (subsidi bantuan uang muka) Rp 4 juta, jadinya Rp 3 juta,” ungkap sales, Ari kepada merdeka.com, di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tanggerang Selatan, Banten, Kamis (14/9).

Pembeli juga hanya perlu membayar Rp 2,5 juta biaya proses yang terdiri dari Rp 200.000 uang wawancara, Rp 200.000 untuk membuka rekening, serta Rp 1,5 juta dihitung sebagai saldo mengendap.

Meikarta dan The Padjajaran Residence Menjadi Buruan Sebagai Hunian Baru
Baca Juga: Akhirnya Tunggakan Akomodasi Eki Febri Sudah Cair, Ini Harapan Atlet Tolak Peluru

Disisi lain, Kota baru Meikarta yang telah resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2017 lalu, diminati banyak calon pembeli. Hunian yang ditawarkan dinilai sangatlah murah. Apartemen Meikarta ditawarkan mulai dari Rp 127 juta yang dapat dicicil selama 20 tahun. Dengan harga yang relatif bisa dijangkau pekerja dengan upah minimum provinsi DKI Jakarta.

Meikarta dikabarkan akan dibangun dengan central park yang merupakan ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan untuk rekreasi dan olahraga.

Tak hanya itu, Meikarta akan dilengkapi dengan pusat kebudayaan dan kesenian serta pusat pendidikan dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Lippo pun berencana untuk membuat Meikarta seperti Sillicon Valley.

Dengan beragam tawaran tersebut, tentu saja peminat Meikarta makin membludak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *