Mario Teguh Mengumumkan Sesuatu di Media Sosial Membuat Publik Gempar

LiputanInformasi.com – Siapa yang tidak kenal dengan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh yang dikenal sebagai motivator populer yang kerap mengunggah meme di media. Bukan hanya itu, beragam kata – kata bijak juga sering di akun miliknya. Dan bahkan baru – baru ini Mario Teguh mengumumkan sesuatu di media sosial.

mario teguh

 

Mario Teguh sepertinya terganggu dengan komentar negatif netizen yang tidak sesuai dengan konteks kalimat nasihatnya. Melalui laman media sosial, Mario Teguh juga mengumumkan berhenti membuat kata – kata motifasi.

Bagaimana tidak, netizen memakai postingan quote Mario Teguh untuk menyerang balik tentang kasus yang sedang menimpa dirinya. Bahkan tidak sedikit netizen yang mengkritik Mario Teguh tidak bisa memotivasi istrinya, disaat istrinya melaporkan akun instagram ke pihak yang berwajib karena hal tersebut jauh berbeda dengan quote – quote Mario Teguh yang sebelumnya.

mario teguh

Postingan Mario kerap menuai pujian. Namun pemandangan berbeda terlihat akhir – akhir ini. Unggahan Mario kerap dikomentari dengan cacian yang tak sesuai dengan isi tulisan yang diunggahnya.

mario teguh

Sahabat saya yang baik hatinya,

Untuk memelihara kehormatan dari nasihat – nasihat kita di ruang persahabatan ini, MTSC tidak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai masa yang belum ditentukan.

“Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji,” tulis Mario

Mario mungkin akan memikirkan untuk sesekali menerbitkan status atau pengumuman program MTSC, tapi tidak terjadwal seperti biasanya. “Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya. Saya harus berterima kasih kepada semua Moderator MTSC yang telah bekerja keras secara sukarela selama lebih dari 10 tahun, yang melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa ada hari libur sama sekali. Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta. Aamiin. Salam sayang dari Ibu Linna, semua anggota Manajemen MTSC, Super Crew, Moderator, dan Admin, dan saya. Mario Teguh.”

Bagaimana menurut anda semua?? seharusnya untuk masalah setiap keluarga bisa diselesaikan secara kekeluargaan bahkan tidak perlu sampai memplubiskan kemana – mana, karena jika sudah sedemikian besar maka itu pasti akan menghancurkan atau merugikan seseorang.

 

6 tanggapan untuk “Mario Teguh Mengumumkan Sesuatu di Media Sosial Membuat Publik Gempar

  • September 14, 2016 pada 12:01 pm
    Permalink

    ini ni pelajaran yang sangat berharga bagi para orang tua , agar selalu ingat akan anaknya , karena sampai kapan pun yang namanya darah daging tetap darah daginga anda ,

    Balas
  • September 14, 2016 pada 12:03 pm
    Permalink

    wahh wahh wahhh.. om teguhhh.. yang benar yang mana ya?
    salam superrr dahsyat

    Balas
  • September 14, 2016 pada 12:03 pm
    Permalink

    masa ia udah gede baru ketawannn si kalo itu bukan anaknya

    Balas
  • September 14, 2016 pada 12:04 pm
    Permalink

    bagus sekali Bapak mario salam Super dari istri keduamu ini

    Balas
  • September 14, 2016 pada 12:04 pm
    Permalink

    Hidup tidak semudah Kata-Kata Om Mario Teguh.
    Salam Super

    Balas
  • September 14, 2016 pada 12:11 pm
    Permalink

    gak nyangka ternyata bapak mario begitu
    sedikit kecewa
    tapi tetap mendukung bapak mario
    semoga terbukti tidak bersalah ya pak
    salam super untuk bapak mario

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *