Malam Pertama, 4 Hal ini Yang di Takutkan Pria

LiputanInformasi.com – Apakah menurut Anda malam pertama adalah suatu moment yang ditunggu-tunggu para pria? Ya.. Memang benar. Tetapi tidak semua pria yang menunggu waktu tersebut, ada sebagian yang takut malam pertama dengan istrinya sendiri. Mengapa?

Inilah 4 hal yang di takutkan pria sebelum menjalani malam pertama bersama istri.

1. Stamina

lesu-orgasme

Pria khawatir dengan staminanya disaat menjalani malam pertama dengan istrinya. Karena pria akan dihantui rasa takut jika sampai tidak bisa membuat istrinya bahagia di malam pertamanya itu. Karena banyak orang berpikiran bahwa kesan pertama sangat menentukan apa yang terjadi selanjutnya.

2. Kecil

mr-p-kecil

Pria terkadang berpikir terlalu mengandalkan ukuran Mr P mereka. Sebenarnya ukuran bukanlah segalanya. Memang tak bisa di pungkiri bahwa wanita memang suka dengan Mr P yang besar, namun itu bukan nilai pasti. Meskipun kamu tidak memiliki Mr P yang di idamkan para wanita, tidak akan menjadi masalah besar jika kamu memiliki gaya dan kekuatan yang lumayan. Karena itulah yang di inginkan istri kalian. Percayalah.

Malam Pertama >>> Konsep Waralaba Faktor Pendorong Perekenomian Di Indonesia

3. Keringat Bau

menguak-cara-menghilangkan-bau-keringat-di-badan

Banyak pria yang memiliki kendala dengan bau badannya, karena pria digambarkan dengan hal yang kurang bersih untuk urusan merawat tubuh. Pria yang seperti itu akan memiliki bau badan dan bau mulut yang kurang mengenakan.

Meskipun pria yang memiliki bau badan, masih bisa diakali dengan parfum dan bisa menghilangkan bau badan tersebut. Tetapi pria tetap akan takut dengan bau keringat yang di hasilkannya saat melakukan malam pertama dengan istrinya. Keringat yang keluar bersamaan dengan aroma tubuh yang tidak mengenakan pasti akan membuat pria semakin galau.

4. Bentuk Tubuh

10-aktor-dengan-transformasi-tubuh-paling-ekstrim-filmmelulu-chris-pratt

Tak bisa di hindari, hampir 70% wanita di dunia menyukai pria dengan tubuh yang tegap, berdada bidang dan juga otot di seluruh tubuh. Nah jadi bagaimana nasib pria yang tidak memiliki badan yang bagus? Pasti akan sangat paling jika membuka pakaian di depan istrinya.

Kebanyakan pria takut istrinya akan kecewa dan tidak memiliki hasrat untuk bercinta di malam pertama. Tapi ketakutan bisa bertambah lagi ketika otak kalian memikirkan bagaimana kalau dia melakukan malam pertama dengan saya tetapi dia berfantasi ke orang lain yang kekar contohnya berfantasi ke teman prianya yang kekar atau aktor-aktor hollywood? Waduh.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *