Makanan-makanan Ini Akan Membuat Pria Loyo Di Ranjang!!!

Makanan-makanan Ini Akan Membuat Pria Loyo Di Ranjang!!!

Makanan-makanan Ini Akan Membuat Suami Anda Loyo

Liputan Informasi – Tidak hanya suasana romantis dan mood yang perlu Anda jaga ketika malam ingin bercinta dengan mesra bersama pasangan. Faktor lain yang penting untuk dijaga adalah makanan yang dikonsumsi para suami.

Karena, beberapa makanan ternyata dapat memengaruhi keinginan pria bercinta. Khususnya saat bertambah usia, Anda harus memperhatikan setiap asupan agar tidak mengganggu kehidupan seks.

Berikut beberapa makanan yang perlu dihindari karena mempengaruhi hormon testosteron, seperti dilansir Liputaninformasi :

Makanan Yang Mengandung Hormon

Makanan-makanan yang mengandung hormon atau antibiotik tambahan, seperti beberapa unggas yang disuntik hormon bisa membunuh gairah seks. Beberapa makanan lain bahkan dapat mempengaruhi sekresi seperti air mani, keringat, urine dan napas, menurut Levine.

Makanan-makanan Ini Akan Membuat Pria Loyo Di Ranjang !!!

Karbohidrat Olahan

Kelebihan karbohidrat olahan seperti gula putih,  cokelat ataupun permen juga dapat menurunkan kadar testosteron. Gula dari karbohidrat olahan tidak hanya akan membuat pria bertambah berat badan tetapi dapat meningkatkan tingkat estrogen dan menguras tingkat testosteronnya. Hal itu tentunya berdampak pada gairah bercinta.

Makan Berlebihan Dalam Waktu Yang Berdekatan

Konsumsi makanan tertentu secara berlebihan pun bisa mengurangi keinginan bercinta.

Siapa pun yang memiliki kelebihan berat badan dari usia 35 hingga 60 tahun akan mengalami proses penuaan lebih cepat, memiliki stres tinggi. Dan apabila pola makannya buruk, dan tidak olahraga, maka dia akan kehilangan dorongan seksual.

“Semakin baik pola makan orang, semakin sehat dorongan seksual mereka.”

Makanan-makanan Ini Akan Membuat Pria Loyo Di Ranjang !!!

Kebanyakan Mengonsumsi Kedelai

Mengonsumsi terlalu banyak produk turunan kacang-kacangan (susu kedelai, tahu dan sebagainya) dapat mengurangi kadar testosteron dalam darah dan menurunkan gairah bercinta, menurut sebuah studi di European Journal of Clinical Nutrition.

Peneliti menemukan, pria yang mengonsumsi 120 mg kedelai sehari mengalami penurunan testosteron. Dan jika Anda berusaha menjadi ayah, pastikan untuk membatasi asupan kedelai. Sebab menurut sebuah studi tahun 2008 dalam jurnal Human Reproduction, kelebihan asupan kedelai akan mempengaruhi jumlah sperma.

Minum Alkohol Yang Berlebihan

Menurut penelitian dari seorang pelatih seks dan pendiri Ignite Your Pleasure, Amy Levine, ” “Alkohol akan cepat menguras kekuatan seksual sehingga Anda kesulitan ereksi, kesulitan mencapai orgasme dan ejakulasi dini.”

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *