Main hakim kembali terjadi, Pemerkosa bocah di India di siksa hingga tewas

Main hakim kembali terjadi,  Pemerkosa bocah di India di siksa hingga tewas

Liputaninformasi.com – Main hakim kembali terjadi, di India dua tersangka pemerkosa dan pembunuh bocah lima tahun diseret dari kantor polisi. Bukan hanya itu keduanya disiksa dan diseret serta digantung oleh massa hingga tewas.

Laman Asia One 20/02 melaporkan, seorang bocah malang asal Distrik Lohit, Bagian Arunachal Pradesh, hilang lalu ditemukan sudah tewas dalam keadaan mengenaskan. Kabar ini memicu kemarahan warga setempat yang berbondong datang ke kantor polisi dan menyeret paksa kedua pelaku.

Kedua tersangka yang merupakan pekerja perkebunan dari Negara Bagian Assam. Ketika sedang dimintai keterangan oleh polisi seketika ratusan massa membawa senjata menyerbu kantor polisi kemarin 20/02.

Diketahui “Massa merusak kantor polisi dan membawa tersangka sebelum memukuli mereka hingga tewas dengan tongkat pemukul, palu, dan batu,” ujar Kepala Polisi Lohit Issac Pertin kepada kantor berita AFP.

Lima belas orang, termasuk beberapa polisi terluka dalam kejadian itu. Sejauh ini belum ada orang ditangkap yang terlibat dalam pengeroyokan itu.

Polisi mendakwa kedua pria berusia 30 dan 25 tahun itu dengan kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Kedua dikatakan mengakui perbuatannya ketika dimintai keterangan oleh polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *