Mahasiswa Ini Mencoba Mencuri di Rumah Raffi Ahmad, Alasannya Galau Karena Wanita

Mahasiswa Ini Mencoba Mencuri di Rumah Raffi Ahmad

LiputanInformasi.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang diterpa masalah karena telah menunggak pajak dua kendaraan roda empat dan dua unit motor Ducati. Petugas gabungan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu LIntas Polda Metro Jaya telah mendatangi rumah mereka.

Namun Raffi telah mengklarifikasikan soal pemberitaan penunggakan pajak mobil mewah tersebut. “Selamat siang, saya Raffi Ahmad mau klarifikasi mengenai pemberitaan yang sedang beredar saat ini. Mengenai masalah  pajak mobil saya dan saat petugas kerumah, saya sedang berada di lokasi Shooting,” tulis Raffi Ahmad dalam akun sosmednya.

Ternyata, ada 13 kendaraan mewah yang tercatat atas nama Raffi Ahmad dan anggota keluarganya. Namun, beberapa mobil dan sepeda motor pribadinya telah dijual. Hanya saja, belum semua kendaraan yang telah ia jual berganti kepemilikan. Sehingga, namanya masih tercatat sebagai penanggung pajak kendaraan tersebut.

“Sebagai warga negara Indonesia saya sangat taat wajib pajak patuh pajak dan membayar. Apabila ada kendaraan yang habis di bulan ini, saya sedang proses dan pasti saya bayar. Atau bahkan ada kendaraan yang sudah terjual akan saya lakukan pemblokiran secepatnya, sehingga pembeli kendaraan saya tersebut bisa segera membalik nama kendaraan tersebut,” kata Raffi Ahmad.

Mahasiswa Ini Mencoba Mencuri di Rumah Raffi Ahmad
Baca Juga: Duterte Menegaskan Akan Menghukumg Mati Anaknya Jika Terlibat Narkoba

Belum selesai permasalahan soal pajak yang dikaitkan Raffi Ahmad & Nagita. Baru-baru ini dikabarkan bahwa seorang maling telah ditangkap warga karena hendek mencuri di rumah Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok.

Alif alias jokay adalah mahasiswa yang mencoba mencuri di rumah artis itu. Dia pun telah diamankan dan orang tua pelaku sudah datang ke kantor. “Orangtuanya sudah datang, Dia bilang anaknya (Alif) depresi,” kata Kapolsek Limo Kompol M Iskandar di Depok, Sabtu (23/9).

Iskandar mendapat keterangan dari orangtua peluk, Alif depresi karena masalah dengan wanita. Jokay yang merupakan warga Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan itupun kini masih belum bisa dimintai keterangan menyeluruh. Pasalnya, mahasiswa sebuah perguruan tinggi itu kerap memberikan keterangan berbeda.

Diketahui sampai saat ini pelaku masih sedang periksa walaupun masih belum ada barang bukti yang dicuri oleh Alif.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *